RevivaLTV

Sekitar satu hingga dua minggu lalu, dunia esports CS: GO Terkejut dengan kedatangan bintang China yang baru-baru ini memenangkan gelar di turnamen dunia Liga legenda yaitu FunPlus Phoenix atau FPX.

Kedatangan mereka juga akan memeriahkan liga Flashpoint baru dengan pemain dari tim Heroic yang tampaknya telah mereka peroleh.

Setelah diselidiki, ternyata kesepakatan antara FunPlus Phoenix dan Heroic tidak mencapai titik akhir, sehingga tim dari China memilih untuk menghapus berita tentang cabang baru. CS: GO mereka yang sudah diumumkan.

DreamHack

Karena mereka telah berpartisipasi dan mendapatkan tempat di turnamen, FunPlus Phoenix tidak bisa hanya mundur, mereka harus mengikuti liga hingga berakhir.

Alasannya tampaknya telah memicu mereka untuk mencari tim tanpa organisasi baru yang pada akhirnya akan diisi oleh mantan daftar EUnited yang sekarang berdiri sendiri dengan nama Swole Patrol.

Kehadiran Swole Patrol di Flashpoint diumumkan oleh penyelenggara sendiri melalui pengunggahan akun Twitter mereka di mana Flashpoint ditampilkan di pengikutada grafik tentang pertandingan yang akan diadakan pada 29 Maret 2020. Dalam tweet mereka menulis nama FunPlus Phoenix dengan deskripsi Swole Patrol di sebelahnya.

Jika Anda sedikit bingung tentang bagaimana FunPlus Phoenix dapat kehilangan daftar yang telah mereka peroleh bahkan diumumkan di media sosial, singkatnya, ada konflik antara para pemain dan organisasi di mana organisasi tiba-tiba memutuskan untuk mundur dari pertandingan tanpa alasan yang jelas. . Anda bisa membaca cerita lengkapnya di sini.

Masalahnya semakin buruk dengan salah satu pemain Pahlawan, Patrick "es3tag"Hansen memutuskan untuk meninggalkan organisasi dengan logo burung merah untuk bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia CS: GO pada saat ini, Astralis.

HLTV

Sejujurnya, daftar Swole Patrol adalah barisan pemain yang tidak bisa diremehkan, mereka memiliki mantan pemain legendaris daftar Masa keemasan Cloud9, Ryananeh"Abadir yang sekarang juga ditemani oleh adiknya, Austin"Cooper- " Abadir

Dia juga ditemani oleh Jordan "Zellsis"Montemurro, yang telah beberapa kali mengisi tempat di daftar Patroli Swole, sekarang tidak berbeda.

Editor: Yubian Asfar

Jabatan Kontrak Pahlawan Kandas, FunPlus Phoenix Membawa Swole Patrol muncul pertama kali di RevivaLTV.