RevivaLTV

PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 adalah acara game terbesar PUBG Mobile yang saat ini sedang menjalani babak kualifikasi. Di Asia Tenggara sendiri, lebih dari 80 ribu tim telah mendaftar untuk mengikuti ajang tersebut guna memperebutkan hadiah uang sebesar 1 juta USD atau Rp 14 miliar.

Namun, di babak ini tidak semua tim bisa bermain sportivitas. Pasalnya, belakangan ini salah satu tim kedapatan menggunakan cheat, yakni tim I Don & # 39; t Lose asal Pakistan yang hanya dituding menggunakan program pihak ketiga saat bertanding.

Mengetahui hal tersebut, pihak penyelenggara pun langsung mencoret nama tim dari turnamen tersebut.

Tim resmi PUBG Mobile Esports selalu berbau kecurangan di setiap pertandingan yang dimainkan tim I Don & # 39; t Lose di PMCO: Pakistan qualifier.

Sayangnya, tidak hanya satu dari mereka yang menggunakan cheat, tetapi mereka berempat menggunakan cheat. Berdasarkan hasil investigasi, tim IDL menggunakan cheat hack dinding dan juga bot bertujuan.

Ini bukan kali pertama 20 tim dilarang mengikuti turnamen karena ketahuan menyontek selama pertandingan. Sejauh ini 11 tim dari India dan 9 tim dari Pakistan terbukti bersalah. Bagaimana menurut anda?

Postingan Tertangkap Basah Pakai Cheat di PMCO, Gak Kalah Langsung Dihalangi! muncul pertama kali di RevivaLTV.