Kecewa, Neymar Pilih Main CS:GO Dibanding Ikut Acara FIFA Football Awards!

Salah satu hal unik terlihat dari pemain PSG asal Brazil yaitu Neymar Jr. Yap, pemain tersebut merupakan jajaran pesepakbola tenar bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal unik terjadi pada jadwal pengumuman FIFA Best Pro XI yang mana Neymar memilih untuk bermain CS:GO.

Tahun 2020 Catatkan Lebih dari 60 Pemain CS:GO yang Pensiun, Imbas COVID?

Langkah ini sangat unik mengingat malam penganugerahan tersebut menghasilkan jajaran bintang yang menyaksikan acara tersebut secara live streaming. Benar, FIFA selaku penyelenggara menyelenggarakan secara online guna mengurangi resiko penularan COVID-19.

Memang beberapa bintang sepak bola harus terkena virus tersebut, sebut saja Cristiano Ronaldo yang harus melewati pertandingan pertama melawan Barcelona di babak grup Champions League.

neymar main cs:go
Sumber: FIFA

Neymar Jr. sendiri diundang langsung oleh FIFA karena mendapatkan vote serta mampu membawa PSG melaju ke Grand Final Champions League 2019/20 melawan Bayern Munchen, meski harus menelan kekalahan.

Pemain tersebut sontak memutuskan untuk bermain CS:GO karena memang tidak masuk dalam jajaran FIFA FIFPRO Men’s World 11. Di bawah ini kamu bisa melihat siapa yang masuk jajaran 11 Pemain Terbaik versi FIFA.

Neymar sendiri cukup geram karena tidak mendapatkan posisi 3 besar pada jajaran FIFA Best Men’s Player yang mana posisi pertama diisi oleh Lewandowski, lalu diikuti Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

BACA JUGA: Intip Aksi Neymar yang Lakukan Ace di Live Stream CS:GO!

Kekesalannya terlihat dari absennya dari acara tersebut. Bahkan sang pemain Brazil memberikan pernyataan unik melalui akun Twitternya dan mendapatkan respon dari para pemain CS:GO profesional dari FURIA, MIBR, dan lain sebagainya.

Memang belakangan ini Neymar sering sekali melakulan live streaming, seperti di video Twitch yang bisa kamu lihat di sini. Mantan pemain Santos tersebut memang dekat dengan sosok bintang seperti FalleN dan coldzera.

Aktif live streaming sejak Oktober lalu, Neymar bahkan sudah memiliki 1,1 juta pengikut di akun Twitch pribadinya. Angka yang sangat tinggi dalam waktu singkat, tidak heran mengingat Neymar merupakan bintang sepak bola dunia.

neymar main cs:go
Sumber: FIFA

Meski memang bukan seorang pemain yang bisa dijadikan panutan untuk ranah esports, namun para penonton melihatnya sebagai sebuah hiburan semata. Apalagi dengan gaya ‘nyentriknya’ pada sesi live streaming, seperti sempat memperlihatkan nomor handphone punggawa Everton, Richarlison secara tidak sengaja, wkwk!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Kecewa, Neymar Pilih Main CS:GO Dibanding Ikut Acara FIFA Football Awards! appeared first on RevivaLTV.