Kalahkan Vikin.gg, Nigma Akan Hadapi OG di OGA Dota Pit Season 4

Nigma akan melawan tim OG di lanjutan turnamen OGA Dota PIT Season 4: Europe & CIS untuk memperebutkan slot upper bracket finals.

Taiga Sukses Capai 11K MMR Sebagai Seorang Support!

Turnamen OGA Dota PIT Season 4: Europe & CIS adalah sebuah turnamen yang menghadirkan 8 tim dari regional Eropa dan juga CIS.

Turnamen ini mempunyai prize pool sebesar 150 ribu USD dan merupakan sebuah turnamen besar yang diselenggarakan oleh One Game Agency selaku organizer.

Pada tanggal 15 dan juga 16 Desember dini hari, sudah ada 4 pertandingan yang berlangsung. Pertama adalah Natus Vincere melawan Live to Win yang dimenangkan Na’Vi dengan skor 2-0.

Kedua adalah Alliance melawan mudgolems yang hasilnya Alliance menang cukup mudah dengan skor 2-0 juga.

BACA JUGA: Just Error Resmi Bubar, Ramzes Beri Alasan Performa Buruk Timnya

Nigma OGA DOTA PIT Season 4
Photo via: Liquipedia

Pertandingan selanjutnya adalah Virtus.pro melawan OG. Pertandingan berjalan dengan cukup seru dan berhasil dimenangkan oleh OG dengan skor 2-1 sekaligus ajang balas dendam setelah OG kalah di turnamen EPIC League: Division 1.

Terakhir adalah Nigma yang melawan Vikin.gg. Nigma harus kalah lebih dulu di game pertama. Pada game kedua dan juga ketiga baru Nigma menunjukan performa yang apik.

Vikin.gg pun harus mengakui kekalahan dan harus turun ke lower bracket dan bertemu Virtus.pro. Untuk Nigma sendiri nanti akan melawan OG dan Na’Vi akan melawan Alliance di lanjutan OGA Dota PIT Season 4.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Kalahkan Vikin.gg, Nigma Akan Hadapi OG di OGA Dota Pit Season 4 appeared first on RevivaLTV.