<pre><pre>Kalahkan Oracle Team 2-0, BOOM Esports Berhasil Melewati ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta

Salah satu turnamen Dota 2 terbesar tahun ini yang akan diadakan di Indonesia adalah ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta telah menyelesaikan tahap kualifikasi. Jika sebelumnya tim Reality Rift telah memenangkan kualifikasi Malaysia, sekarang kualifikasi di Indonesia dimenangkan oleh BOOM Esports. BOOM Esports sendiri harus menghadapi tim kuat dari Asia Tenggara pada babak kualifikasi yang diadakan pada 14-15 Maret 2020.

Di pesta grandfinal BOOM Esports berhasil mengalahkan perwakilan Australia, Tim Oracle dengan skor 2-0 lurus. Sebelumnya, Tim Oracle mengalahkan tim kuat dari Korea Selatan, T1, yang memiliki 2 pemain dari Indonesia, yaitu InYourdreaM dan Jhocam. Keberhasilan BOOM Esports ditembus ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta tidak lepas dari permainan apik Dreamocel dan Mikoto.

Dengan kemenangan ini, BOOM Esports akan menghadapi 11 tim Dota 2 kuat lainnya dari seluruh dunia termasuk Reality Rift yang juga memenuhi syarat. 10 tim lainnya diundang dan masih belum diumumkan oleh panitia.

ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta sendiri akan diadakan pada tanggal 23-29 November 2020 di Jakarta Indonesia. ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta akan bersaing untuk total hadiah $ 500.000. Hadiahnya lebih besar dari turnamen kecil yang biasanya diadakan oleh Valve. Sebelumnya ONE Esports Dota 2 juga berhasil mengadakan turnamen di Singapura pada Desember tahun lalu dan dimenangkan oleh Vici Gaming.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan permainan Dota 2 atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Pos Kalahkan Tim Oracle 2-0, BOOM Esports Berhasil Lolos SATU Esports Dota 2 Jakarta pertama kali muncul di Gamebrott.com.