<pre><pre>Jika Microboy pensiun pada 2021, inilah yang akan dilakukan Bigetron RA

Rumor pensiunnya Microboy dari Bigetron RA pada 2021 semakin kuat dan CEO Bigetron Esports membeberkan apa yang akan dilakukan jika Microboy benar-benar pensiun.

RRQ Resmi Merilis Mantan Kaptennya dari Roster

Nizar Lugatio Pratama atau yang dikenal sebagai Microboy adalah pemain Bigetron Red Aliens, yang memiliki wewenang dukung.

Microboy sendiri merupakan salah satu support terbaik di dunia walaupun masih banyak netizen siapa yang tidak tahu kontribusi besar Microboy, terutama untuk melakukannya cadangan kepada rekan-rekannya.

Tapi rumor beredar bahwa Microboy akan pensiun tempat kejadian PUBG Mobile kompetitif di tahun 2021 mendatang.

BACA JUGA: KFC Benar-Benar Luncurkan Konsol Yang Bisa Menghangatkan Ayam!

bigetron microboy pensiun

CEO Bigetron Esports, Edwin Chia atau BTR Starlest mengungkapkan apa yang akan dilakukan Bigetron jika Microboy benar-benar pensiun.

"Pada 2021, jika Microboy memutuskan pensiun, Red Aliens akan menambah 1 pemain lagi, karena sejak awal Red Aliens memproyeksikan rotasi 5 pemain," kata Starlest seperti dikutip RBJ Esports.

Microboy sendiri sudah banyak menorehkan prestasi bersama BTR RA. Sebut saja juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019, PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals, PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 dan PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Jika Microboy pensiun pada 2021, inilah yang pertama kali muncul di Bigetron RA di RevivaLTV.