RevivaLTV

InYourdreaM (IYD) akhirnya menjelaskan alasan mengapa hanya bermain sebentar untuk Fnatic.

IYD Ceritakan Awal Karirnya Menjadi Pemain Profesional Dota 2

Nama Muhammad “inYourdreaM” Rizky adalah seorang pemain profesional Dota 2 yang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta Dota 2 Indonesia.

InYourdreaM menjadi salah satu pemain Dota 2 yang berprestasi di tingkat internasional seperti menjuarai DreamLeague Season 10 minor bersama Tigers setelah mengalahkan Natus Vincere dengan skor 3-2.

Tidak hanya itu, bahkan IYD pernah bermain untuk tim Dota 2 Asia Tenggara yang bisa dikatakan sebagai “Raja Asia Tenggara” yakni Fnatic.

InYourdreaM bermain untuk Fnatic pada turnamen ESL One Genting 2017 walaupun memang hanya mendapatkan peringkat 7-8 dan tidak lama setelah selesai, IYD pun keluar.

IYD Fnatic
Photo via: ESL

Pada kanal YouTube Dejet, IYD mengungkapkan alasan mengapa dirinya dengan cepat keluar dari tim tersebut setelah ditanya Dejet kenapa hanya bermain selama 1 turnamen.

“Gua ga home sick, lebih sama ke Mushi-nya sih. Ada sih yang ga bisa di ceritain … personal matter yang ngefek-nya ke tim sih. Karena kan ga lama gua cabut, dia (Mushi) cabut kan.

“Hubungan gua sama dia (Mushi) baik-baik aja, cuma ala pembawaannya di dalem game itu ga enak buat ngetim sama dia itu ga enak,” ucap IYD.

Untuk melihat apa saja yang diomongkan Dejet dan IYD, kalian bisa langsung nonton videonya di bawah ini.

BACA JUGA: IYD Ceritakan Awal Karirnya Menjadi Pemain Profesional Dota 2

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post IYD Ungkap Alasan Tidak Bertahan Lama dengan Fnatic appeared first on RevivaLTV.