RevivaLTV

Sebelum pandemi korona (Covid-19) terjadi di dunia, Dota 2 dianggap sebagai "permainan mati" karena penurunan yang signifikan dalam pemain aktif dan online, meskipun jumlah penonton Dota 2 masih relatif stabil.

Namun, dalam pandemi Covid-19 jumlah pemain Dota 2 aktif telah meningkat lagi dan Dota 2 telah berhasil bangkit dari julukan "game mati". Plus Valve sejak 26 Mei 2020 telah secara resmi menghadirkan Battle Pass of The International 10 untuk meningkatkan minat komunitas Dota 2.

Dalam waktu kurang dari 3 hari, TI 10 Battle Pass benar-benar disambut oleh komunitas Dota 2 dan menerima sejumlah besar pembelian, dengan lebih dari 1 juta pemain telah membeli TI 10 Battle Pass.

Battle Pass TI 10
Sumber: RGP

Tepatnya jumlah 1 juta pemain adalah 1.065, 598, pada saat penulisan yang telah membeli Battle Pass dari TI 10. Tentunya angka itu adalah angka besar mengingat krisis ekonomi karena pandemi Covid-19 juga merupakan salah satu hal. untuk dipikirkan.

Hasil pembelian TI 10 Battle Pass yang besar membuat penundaan total hadiah uang tunai The International 10 melambung tinggi. Saat ini total hadiah uang tunai dari The International 10 telah mencapai 10 juta USD, menjadikannya Battle Pass tercepat untuk dapat mengumpulkan total hadiah sebesar itu.

Mempertimbangkan fakta bahwa The International 10 telah ditunda tanpa batas waktu, ini merupakan pencapaian yang mengejutkan bagi Dota 2 dan para penggemarnya. Ini adalah bukti umur panjang dan cinta yang dimiliki penggemar untuk game ini.

BACA JUGA: Valve Berikan Informasi Terbaru Tentang Internasional 10

Battle Pass TI 10
Sumber: Wykrhm Reddy

Selain itu, konten yang disajikan pada Battle Pass TI 10 sangat menarik seperti kehadiran 3 Arcana yaitu Wraith King, Queen of Pain dan Windranger dan 2 Persona yaitu Pudge dan Anti Mage. Sepertinya total hadiah uang tunai The International 10 dapat melebihi total hadiah uang tunai The International 9, teman-teman, Revival.

Pos Battle Pass TI 10 telah dibeli oleh 1 juta pemain! muncul pertama kali di RevivaLTV.