<pre><pre>InYourdreaM & Dreamocel One Team, Ini Pendapat CEO BOOM Esports

CEO BOOM Esports, Gary Ongko Putera memberikan pendapatnya terkait mantan pemainnya yakni InYourdreaM dan Dreamocel yang membentuk tim di DPC 2021.

Sistem Kualifikasi DPC 2021 Tuai Banyak Kritik, Apa Alasannya?

Memang, setelah InYourdreaM merilis T1 dan Dreamocel berpisah dengan BOOM Esports, keduanya masih belum menemukan tim berikutnya.

Untuk mengikuti Dota Pro Circuit (DPC) 2021, InYourdreaM dan Dreamocel membentuk tim Sapi yang terdiri dari ChYuan, Poloson dan untuk posisi offlaner masih bergantian di open qualifier 1 dan 2.

CEO BOOM Esports yaitu Gary Ongko Putera on podcast Dejet yang diunggah pada 5 Januari 2021 memberikan pendapatnya tentang mantan pemainnya yang membentuk tim 1.

BACA JUGA: Manajer BOOM Esports Dota 2 Ungkap Alasan Memilih Drew sebagai Carry Baru

CEO BOOM Esports di InYourdreaM dan Dreamocel
Foto melalui: YouTube Dejet

"Saya pikir sebagai mitra mereka kuat secara individu, saya juga tahu bahwa mereka pernah bermain di BOOM, secara individu mereka memiliki kemampuan yang hebat.

Jujur saja, menurut saya tim ini tidak terlalu kuat untuk ketiga pemain lainnya. Poloson baik-baik saja tetapi Poloson akhirnya bermain (posisi) 5 kanan dan sejauh yang saya tahu dalam sejarah dia bermain 4 tidak pernah sebelumnya 5.

Ketika di T1, akhirnya bermain 5 Si Tri (Jhocam), yang tersingkir, bermain 5 bukan Poloson. Saya juga tidak tahu siapa offlanerdia dan ChYuan kuat, kan? mid laner Aster (tim Tiongkok), jurusan pemain juga, "jelas Gary Ongko.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung cek video YouTube Dejet di bawah ini.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan InYourdreaM & Dreamocel sebagai satu tim, mengikuti pendapat CEO BOOM Esports muncul pertama kali di RevivaLTV.