<pre><pre>Inilah ilmu yang didapat Aerowolf Limax saat diundang ke GH Bigetron RA

Pelatih Aerowolf Limax, Defiand mengungkapkan apa yang didapatnya saat bermain di GH Bigetron RA setelah ditawari oleh manajer Bigetron sebelumnya.

ONIC Matthew mengomentari gameplay Bigetron RA & Aerowolf Limax di PMGC 2020

Bigetron RA dan Aerowolf Limax akan bersaing akhir pekan yang super Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 terakhir.

Bigetron sendiri sudah dipastikan lolos ke babak grand final PMGC 2020, sedangkan Aerowolf Limax harus bekerja ekstra keras karena lolos sebanyak 2 kali. akhir pekan yang super untuk lolos ke grand final.

Sebelumnya, manajer Bigetron RA, Isfan, mengundang Aerowolf Limax datang ke GH Bigetron setelah gagal di akhir pekan 2 dan 3 untuk mengobrol dan memberi wawasan agar Aerowolf kembali ke penampilan mereka.

BACA JUGA: Musuh Abadi, Ini Tim Zuxxy dan Luxxy yang Benar-Benar Ingin Kalahkan!

Aerowolf Limax tentang mengundang gh bigetron ra

Pelatih Aerowolf Limax, Defiand, mengungkapkan apa yang didapatnya saat Aerowolf bermain di GH BTR.

“Ya tentu saja kita berbicara dengan juara dunia, jadi pasti ada yang kita pelajari. Kurang lebihnya, paling buruk, kita mendapat perspektif baru dari sisi lain, lho, bagaimana mengarungi kompetisi internasional.

Itu intinya, "kata Defiand di Planet Esports RevivaLTV pada 17 Desember 2020.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Pengetahuan ini didapat Aerowolf Limax saat diundang ke GH Bigetron RA muncul pertama kali di RevivaLTV.