esportsku

Oddie atau yang memiliki nama Vincent Indra merupakan Manager dari Tim Fnatic yang merupakan salah satu tim dengan julukan King of SEA di berbagai turnamen Dota 2. Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan bahwa Oddie memutuskan hengkang sebagai Manager Fnatic, tentunya banyak yang menanyakan alasan kenapa ini dipilih oleh Oddie.

Selama Oddie menjabat sebagai manajer Fnatic, Oddie memenangkan beberapa turnamen DOTTA 2, mulai dari ESL One Los Angeles Online: SEA, BTS Pro Seris: SEA dan juga DOTA Summit 12.

Oddie saat ini sudah resmi tidak menjabat sebagai pengelola Fnatic Dota 2 sejak ia resmi mengumumkan hengkang dari Mei 2020 kemarin, yang ia umumkan di akun Instagram resmi ODdie beberapa waktu lalu.

Lihat posting ini di Instagram

Hai semuanya, seperti yang mungkin Anda ketahui bahwa Valve baru saja mengumumkan tidak akan ada TI tahun ini. Musim 2019-20 telah terpukul keras dengan situasi pandemi COVID-19 dan dengan itu waktu saya di fnatic juga telah berakhir. Saya ingin berterima kasih kepada fnatic atas kesempatan untuk belajar dari salah satu org terbaik dan semoga kita dapat bertemu kembali setelah pandemi selesai. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya dan pelukan virtual kepada rekan satu tim saya karena telah mendukung saya selama proses pembelajaran. Saya sekarang terbuka untuk tawaran lain, berbagi ulang dihargai! #olahraga #kehidupan olahraga #viruscorona #coronasucks #dpc #TI # ti10

Sebuah posting yang dibagikan oleh Vinzent | Esports Whiner (oddiepedia) pada 30 Apr 2020 pukul 10:19 malam PDT

Tentunya dengan hengkangnya Oddie dari tim Fnatic, banyak yang bertanya apa alasan Oddie hengkang dari Fnatic yang sudah punya nama besar dengannya.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Oddie akan hengkang karena akan membuat tim New DOTA 2 yang saat ini sedang bernegosiasi melalui Steam chat dengan pemain dari Geek Fam.

Meski begitu, ini hanya rumor belaka, bukan masalah tim.

Alasan Oddie hengkang dari manajer tim Fnatic tersebut karena pandemi Covid-19 yang saat ini semakin mewabah di berbagai sektor. Dampak yang mana sendiri yang mengakibatkan salah satu tuner besar DOTA 2 yaitu The International 10 harus absen saat dimulai kembali pada tahun 2021.

BACA JUGA:

Meski begitu, Oddie saat ini juga aktif berkarya sebagai shoutcaster DOTA 2 yang sudah membesarkan namanya hingga kini. Salah satu pertandingan yang akan menghadirkan Oddie sendiri adalah DOTA 2 SEA League Tournament persembahan ONE Esports.

Jangan lupa follow Instagram resmi kami di Esportsku (@ esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar DOTA 2 dan game Esports lainnya. Tetap dengarkan!

Postingan Inilah Alasan Oddie Keluar Dari Manajer Fnatic Dota 2! muncul pertama kali di Esports saya.