<pre><pre>Inilah alasan BuLba menghadirkan Iceiceice ke Evil Geniuses

Seiring dengan perkembangan tim esports, Dota 2 di berbagai daerah tertinggal, salah satu tim dari NA sedang giat untuk membentuk roster baru. Yap, Iceiceice perkuat Evil Geniuses, tim yang tangguh dan juara The International 2015 ini terlihat penuh ambisi.

Free Fire dikabarkan akan menggantikan Dota 2 di SEA Games 2021

Tim tersebut baru saja mendatangkan pemain veteran Dota 2 dari Fnatic, yakni Daryl.Iceiceie“Koh yang penuh pengalaman. Kehadiran pemain asal Singapura itu membuat salah satu punggawa dari CIS, Ramzes resmi keluar dari lineup tim.

Sebelumnya Evil Geniuses juga telah merilis SumaiL yang kental dengan nuansa EG hingga OG, namun pemain asal Pakistan tersebut juga tak bisa berbuat banyak dan akhirnya berpisah. Alasan kedatangan Iceiceice sendiri memang topik yang menarik, kenapa memilih pemain ini?

Dalam sesi Podcast Posisi Enam, BuLba menjawab pertanyaan tersebut. "Terbang dan saya membicarakannya. Kami memiliki beberapa nama di daftar kandidat, tentu saja kami mencari seseorang dengan pengalaman dan Daryl jelas berada di urutan teratas daftar kami.

Sejujurnya, tidak banyak pemain di luar sana untuk peran Offlane. Dia yang paling cocok untuk kita, meski butuh beberapa saat untuk memutuskan pindah,Dia menjelaskan.

Sumber: Evil Geniuses

Memang dengan hadirnya Iceiceice, roster Dota 2 dari tim Evil Geniuses terlihat semakin menjanjikan. Ramzes & # 39; Kehadirannya sebagai offlane sendiri kurang tepat, apalagi BuLba mengaku peran pertamanya sebagai offlane memang menjanjikan, tapi belum cukup.

Dengan menghadirkan iceiceice, Evil Geniuses ingin membangun chemistry tim sebelum musim DPC 2021/22 resmi dimulai awal tahun depan.

Dan BuLba optimis dengan masa depan EG, tepatnya dengan hadirnya iceiceice. "Ini akan menjadi petualangan baru, role di Dota 2 bisa dibentuk menurut dirimu sendiri. Apalagi dengan offlane yang memiliki banyak kebebasan dalam perannya."Dia berkata.

BACA JUGA: Semakin Terkenal, Ramze Resmi Gandeng Nike!

Evil Geniuses mendapatkan hasil positif di awal musim DPC 2019-2020 bersama Ramzes. MDL Chengdu Major sebagai 4 besar, kemudian ONE Esports Dota 2 World Pro Singapore Invitaitonal di posisi kedua dan runner-up di Leipzig Major.

Sumber: DreamHack

Akankah tim membuat prestasi baru di turnamen mendatang dengan hadirnya iceiceice?

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Ini adalah alasan BuLba membawa Iceiceice ke Evil Geniuses muncul pertama kali di RevivaLTV.