RevivaLTV

MORPH Jeixy memberikan nasehat untuk kalian yang ingin menjadi pro player kamu tahu!

Saat ini, ekosistem esports di Indonesia mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

PUBG Mobile Selesaikan Jutaan Pengguna Program Ilegal!

Tak salah jika banyak orang, terutama remaja Indonesia, ingin terjun ke dunia esports dengan menjadi pemain profesional, mengingat gaji yang ditawarkan cukup tinggi dan masih ada beberapa bonus lainnya, misalnya dari sponsor.

Namun hal ini tentunya sepadan dengan kerja keras yang harus dilakukan oleh para pemain profesional tersebut seperti latihan yang ketat dan juga harus mendedikasikan dirinya dengan serius.

Salah satu pemain profesional dari Tim MORPH, Herli “Jeixy” Juliansah menjadi bintang tamu di acara Planet Esports RevivaLTV yang membahas tentang PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2020.

Jeixy yang merupakan juara dari PMCC 2019 bersama Universitas Gunadarma sekaligus menjadi terminator dengan 27 kill, memberikan nasehat untuk kalian yang ingin menjadi pemain profesional.

BACA JUGA: Inilah rahasia Bigetron RA memenangkan PMPL SEA Finals 2020 menurut Ryzen

MORPH Jeixy Pro player
Foto melalui: ID Seluler PUBG

Hanya sering berpartisipasi dalam turnamen dan pemenang, terutama yang memiliki banyak pemain pro, baik online maupun lainnya. Ikuti saja. Masalahnya adalah jika kami bisa terus menang (di berbagai turnamen), kami akan mulai dilihat dan diingat oleh orang lain.

“Selain itu, ketika tim (profesional) mencari pemain, mereka pasti melihat semua turnamen. Mereka akan menontonnya, begitu, "jelas MORPH Jeixy.

Ikuti garis waktu RevivaLTV di YouTube, Instagram, dan Facebook untuk informasi terbaru tentang olahraga.

Posting Ingin menjadi Pro Player? Ikuti saran dari MORPH Jeixy, ini muncul pertama kali di RevivaLTV.