RevivaLTV

ESL One Los Angeles Major mungkin menjadi salah satu turnamen utama dengan masalah visa pemain terbanyak, sebelumnya Team Aster dan Team Adroit mengalami hal yang sama dan karenanya mereka tidak bisa bermain sebagai tim penuh.

Mengalami masalah yang sama, kali ini tim perwakilan CIS Virtus.pro juga dipaksa untuk menggunakan layanan menggantikan dari Igor "ILTW"Filatov untuk menggantikan Zaur"Cooman"Shakhmurzaev.

Tidak sembarangan, ILTW sendiri dipilih oleh Virtus.pro karena ia telah berpengalaman bermain di level kompetitif teratas Dota 2. Pada saat ini, ILTW sedang membela Team Spirit yang merupakan organisasi esports berbasis CIS lainnya. Dia juga membela OG Esports pada awal 2019 kemarin.

Sumber: Virtus.pro

ILTW akan menggantikan Cooman yang merupakan pemain membawa di Virtus.pro saat ini. Sergey Glazmada sebagai manajer Virtus.pro mempercayai game ILTW sebagai membawa telah menjadi salah satu yang terbaik di wilayah CIS.

Manajer juga menilai bahwa permainan ILTW dengan daftar Virtus.pro menjadi lebih baik setiap kali mereka bermain, organisasi ini sangat percaya bahwa ILTW dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan kinerja terbaiknya di Los Angeles Major.

Sayangnya dengan para pemain menggantikan kali ini, Virtus.pro terpaksa mendapatkan pengurangan penalti dari pengurangan poin DPC. Namun, pengurangan poin lebih baik daripada menarik diri dari turnamen DPC, karena posisi Virtus.pro saat ini di nomor 20.

Sumber: ESL

Berbicara tentang masalah visa, Amerika Serikat selalu menjadi negara yang paling sulit ketika meminta izin visa untuk pergi ke sana. Masalah ini juga sering digunakan sebagai alasan utama mengapa banyak turnamen esports global tidak diadakan di wilayah Amerika Utara.

ESL One Los Angeles Major sendiri adalah sebuah turnamen Dota 2 Besar pertama diadakan di Amerika Serikat, sebelumnya hanya ada turnamen kecil dari Beyond The Summit.

Terlepas dari jumlah pemain yang terpaksa kehilangan Major kali ini, ESL telah mengkonfirmasi bahwa ESL One Los Angeles Major akan terus berjalan sesuai rencana mulai 15-22 Maret.

Pos ILTW Menjadi Cooman Stand-For Virtus.pro di ESL One Los Angeles Major pertama kali muncul di RevivaLTV.