<pre><pre>IEM Katowice melarang penggemarnya datang ke venue karena khawatir tentang virus Corona!

Baru-baru ini para master Intel Extreme mengadakan turnamen besar di salah satu game, CS-GO dan ini juga merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu untuk para penggemar CS-GO, karena mereka ingin melihat tim idola mereka bersaing untuk menjadi pemenang di IEM Katowice 2020 .

Namun Corona Virus saat ini merupakan ancaman bagi dunia yang dipaksa oleh IEM untuk melarangnya diizinkan untuk datang ke venue atau ke tempat turnamen diadakan karena dikhawatirkan akan menular atau Virus Corona hadir.

di twitternya @IntelExtremeMaster, pada awalnya IEM telah menambahkan standar kesehatan dan keselamatan mereka seperti penambahan Pemeriksaan Kesehatan, tempat untuk memeriksa suhu tubuh, dan stasiun sanitasi, (Catatan: Pos ini diterbitkan pada 26 Februari).

Kemudian pada hari berikutnya pada tanggal 27 Februari, IEM Katowice mengumumkan untuk tidak datang ke Venue, karena alasan kesehatan dan Venue ditutup oleh pemerintah setempat, karena masalah penggemar yang membeli tiket akan dikembalikan kemudian untuk barang dagangan seperti goodie bags akan dikirim secara gratis setelah acara IEM. Iem Expo juga akan dikabarkan tidak akan diadakan di IEM Web. Tapi IEM akan diadakan online / live stream melalui beberapa platform seperti Twitch dan YouTube.

Jadi itu berita yang bisa saya khotbahkan, Corona Virus kali ini juga berdampak pada esport terutama karena ini adalah salah satu acara Esports utama sehingga tidak ada pengunjung yang boleh mengunjungi venue tersebut. Menurut Anda apa tindakan ini langkah yang sangat baik oleh IEM karena untuk melindungi kesehatan para penggemar atau apakah Anda punya alasan sendiri? silakan tulis di kolom komentar.

Pos IEM Katowice melarang penggemarnya datang ke venue karena khawatir tentang virus Corona! muncul pertama di Gamebrott.com.