RevivaLTV

Ada beberapa perubahan besar di tim Fnatic. Pertama, mereka baru-baru ini memainkan Filipino Raven untuk menggantikan 23savage dalam peran carry.

Sekarang, terungkap bahwa offlaner Singapura, Daryl Koh “Iceiceice"Pei Xiang rupanya akan istirahat dari permainan kompetitif hingga kembalinya sirkuit Dota 2 Pro. Sebaliknya, mantan offlaner T1, Lee"Selamanya“Sang-don akan bermain di Fnatic sebagai stand-in.

Fnatic mengungkapkan bahwa Iceiceice akan beristirahat sampai DPC restart dan Forev akan menggantikannya di turnamen. Memang sebelumnya, Forev memisahkan diri dari T1 dan menyingkirkan jajaran pemain Korsel dari divisi tersebut Dota 2.

Iceiceice sendiri merupakan offlaner handal yang mampu menjaga tempo permainan dan mengatur garis serangan saat war. Tentu saja hilangnya sosok pemain ini akan berdampak besar pada komposisi tim.

Kabar yang dirilis tersebut tentunya sangat mengejutkan bagi para penggemar setia Fnatic. Iceiceice sendiri sudah menjadi andalan di SEA, absennya di event-event kompetitif tentunya bisa membuat Fnatic tidak dalam performa terbaiknya di turnamen ESL One Thailand 2020.

Fnatic pun berhasil memenangkan sederet turnamen bahkan dengan sistem online. Fnatic sendiri merupakan salah satu pemain dengan gaya bertarung yang cukup kuat, terutama mewakili kawasan Asia Tenggara yang kerap menjadi pelengkap turnamen internasional.

Turnamen ESL One Thailand 2020 Dota 2 sendiri memiliki kumpulan hadiah sebesar USD 200.000 dan diselenggarakan oleh ESL bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata & Olahraga Thailand dan Otoritas Olahraga Thailand. Turnamen tersebut akan diadakan secara eksklusif untuk kawasan Asia dan Amerika.

Pos Iceiceice memutuskan untuk istirahat sementara, Forev mengisi kursi pemain Fnatic muncul pertama kali di RevivaLTV.