RevivaLTV

March di T1 menjadi berita yang unik bagi beberapa orang mengingat sang pemain merupakan tumpuan tim kuat SEA yaitu TNC Predator. Bahkan, hengkangnya March dari tim tersebut mengundang Kyle untuk mengomentari pedas tim TNC.

T1 sendiri merupakan salah satu tim esports yang berbasis di Korea Selatan, apalagi dengan tim League of Legends yang sudah terkenal.

March Dipecat, Kyle: TNC Ingin Hasil Bagus dengan Minim Usaha

Lantas, March datang setelah pengabdian 1 tahun dan berakhir pada September 2020 di TNC. Selepas sebulan, March bergabung dengan T1 tapi bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih.

Korea Effect?

March atau yang memiliki nama lengkap Park Tae-won merupakan sosok pemain Dota 2 berumur 32 tahun yang kini mengisi posisi kepala pelatih untuk tim T1. Dari regional tersendiri T1 mengisi Asia Tenggara karena Asia Timur, dalam hal ini Korea Selatan tidak memiliki wadah kompetisi di kompetitif Dota 2.

Sosok March mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh cCarter dan memimpin petualangan kompetisi bersama sang assisten, Pyo “MP” No-a yang juga diumumkan menjadi bagian dari T1.

Informasi ini sendiri diumumkan melalui akun twitter T1.

Petualangan pemain ini sendiri cukup berlika-liku karena sebelumnya bermain untuk tim Among Us V2 bersama dengan Kuku dan Abed. DOTA Summit 13 menjadi pertandingan dari tim baru penuh bintang tersebut, meski hasilnya memang cukup memuaskan untuk tim baru.

March juga memiliki pengalaman melatih tim esports yaitu Fnatic pada gelaran The International 9 meski hasilnya sangat buruk yaitu di urutan 13-16 atau bontot.

BACA JUGA: Setelah SAO, Arena of Valor Siap Kolaborasi dengan Ultraman?

Pemain ini juga sempat rehat selama 2 tahun untuk menjalankan program wajib militer, namun untuk pengalaman tercatat, March mengisi 12 tahun berdedikasi di dunia esports.

March diminta membawa kehadiran dominan serta gaya bermain yang khas di bawah nama tim T1. Memang meski diisi banyak bintang, T1 belum mampu bersaing dengan tim-tim top di SEA seperti TNC Predator, Fnatic, BOOM Esports, Geek Fam, dan Reality Rift.

Sumber: ONE Esports

Setelah melepas Meracle, roster T1 masih terbilang kuat, antara lain:

  • Muhammad “inYourdreaM” Rizky
  • Samson “Sam_H” Solomon Hidalgo
  • Tri “Jhocam” Kuncoro
  • Wilson “Poloson” Koh Chin Wei (Kapten)
  • Pyo “MP” No-a (Assisten Pelatih)
  • Park “March” Tae-won (Pelatih)

BACA JUGA: MATUMBAMAN Akui Kurang Termotivasi dan ‘Stuck’ di Team Liquid

Butuh satu pemain lagi yang akan mengisi posisi carry selepas kepergian Meracle dari tubuh T1. Tentu setelah March masih akan ada kejutan lainnya, siapa punggawa terbaru T1 nanti?

Bukan mimin yang jelas.

The post Hengkang dari TNC, March Resmi Perkuat Tim T1! appeared first on RevivaLTV.