RevivaLTV

Saat ini organisasi asal daerah CIS, Virtus.pro, adalah semangat. Bahkan Virtus.pro berhasil mengumpulkan 15 kemenangan berturut-turut di setiap turnamen yang mereka mainkan. Dalam pertandingan terakhirnya, Virtus Pro mengalahkan B8 Esports di babak penyisihan grup Epic Prime League Season 1.

Pada 4 April 2020, Virtus Pro debut bersama daftar Virtus.pro baru mengalahkan HellRaisers di grup Los Angeles 2020 ESL One dan dalam 15 kemenangan beruntun, Virtus.pro hanya kalah 6 pertandingan.

Namun kemenangan beruntun yang dicapai oleh Virtus.pro tampaknya kini telah menghilang dan yang unik adalah tim yang berhasil menghentikan kemenangan beruntun Virtus.pro adalah HellRaisers, tim yang dikalahkan ketika Virtus.pro debut.

Virtus pro
Sumber: Spesial

HellRaisers menghentikan 15 kemenangan untuk Virtus.pro selama pertandingan di turnamen WePlay! Pushka League Musim 1: Divisi 1. Di pertandingan pertama, HellRaisers berhasil tampil dominan berkat permainan dari Riki Nix yang mengincar dukung dari Virtus.pro, bahkan dari Storm Spirit Tidak[o]ne dibuat tidak bergerak.

Lanjutkan ke game kedua, kali ini Virtus.pro berhasil menyamakan kedudukan. Duo Roh berhasil menjadi pahlawan penyeimbang di mana Zayac menggunakan Roh Bumi sedangkan iLTW gunakan Spirit Bucket.

Bencana untuk Virtus.pro dimulai ketika Batrider berasal Resolusi1 sepenuhnya dihilangkan pada permainan awal ketiga. Ini membuat Virtus.pro hanya memiliki Roh Bumi dari Zayac untuk inisiasi perang dan mengurangi kekuatan tempur Virtus.pro. Sebaliknya, Ketiga inti dari HellRaisers benar-benar dapatkan pertanian jadi HellRaisers berhasil menghentikan 15 kemenangan beruntun.

BACA JUGA: Puppey Menghidupkan Kembali Liga Faceit Melawan Pandemi COVID-19

HellRaisers menghentikan 15 kemenangan beruntun VP
Sumber: Dota Buff

Dengan hasil ini, HellRaisers berhasil menduduki peringkat 1 klasemen dengan mengumpulkan 3 kemenangan dan Virtus.pro peringkat 4 dengan kekalahan 1 menang 1.

Selanjutnya Virtus.pro akan bersaing malam ini melawan Natus Vincere, sementara HellRaisers akan melawan B8 Esports pada 1 Mei 2020.

Pos HellRaisers telah menghentikan 15 kemenangan beruntun Virtus Pro muncul pertama kali di RevivaLTV.