<pre><pre>Head of EVOS Esports Ceritakan Pembubaran Divisi Dota 2-nya

Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS menceritakan bagaimana awalnya divisi Dota 2 mereka bubar.

4AM secara resmi mengakhiri proyek Dota 2 dengan Elephant!

EVOS Esports pernah menjadi organisasi esports yang memiliki divisi Dota 2. Bahkan tim Dota 2 EVOS bisa dibilang salah satu yang terbaik di Indonesia.

Tim Dota 2 EVOS ini berasal dari Zero Latitude yang diakuisisi dan sepanjang perjalanannya, EVOS sudah tampil di turnamen ESL One Hamburg 2018 meski pada akhirnya harus drop out di peringkat 11-12.

Sayangnya pada September 2019 lalu, tim berlogo macan putih tersebut memutuskan untuk membubarkan divisi Dota 2 miliknya.

Aldean Tegar selalu menjadi Head Esports EVOS yang menceritakan tentang bubarnya divisi Dota 2 mereka saat diundang ke podcast Dejet di saluran Youtube.

BACA JUGA: Analis Dota 2 menyebut pengalihan Iceiceice ke Evil Geniuses sebagai bencana

Aldean membahas bubarnya EVOS Dota 2
Foto melalui: YouTube Dejet

“Dari awal yang membuat nama EVOS melambung adalah Dota. Sekarang kita harus memikirkannya dari sisi bisnis juga, Dimas (Dejet).

Hanya saja kamu bilang Dota di Indonesia bisa dikatakan banyak orang permainan mati, masalahnya adalah tidak ada cukup sponsor. Sekarang, jenis pengembangan game apa yang harus Anda ikuti.

Sangat sulit untuk melepaskan tim Dota pergi, sangat-sangat berat. Ya mungkin kita jika kita ingin melanjutkan Dota kita (cinta) petunjuk. Tapi untuk saat ini sepertinya tidak seperti dulu lagi, apalagi pandemi ini terus menjadi besar dan belum jelas di mana letaknya, ”kata Aldean.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Head Esports EVOS Menjelaskan Pembubaran Dota 2 Mereka muncul pertama kali di RevivalTV.