RevivaLTV

Meskipun menang dan kembali ke puncak tangga tim terbaik HLTV, Astralis kembali mengalami masalah. Yap, sesuai judulnya bahwa In-Game Leader (IGL) Astralis yaitu Luke "gla1ve"Rossander telah absen secara resmi membela Astralis selama 3 bulan.

Alasannya? Gla1ve mengklaim bahwa dia tidak ada untuk menyembuhkan kondisi kesehatannya yang terus memburuk, Anda dapat membaca detail selengkapnya di sini.

Gla1ve sendiri membantu Astralis untuk memenangkan gelar besar dan kecil di era dominasi dari 2018 hingga 2019. Dan sekarang, Astralis mendatangkan beberapa pemain meskipun komposisi timnya cukup sempurna.

Danish Roster membawa JUGi dan tentu saja, mantan pemain Utara itu akan menggantikan gla1ve. "Sudah lama saya merasakan beberapa gejala seperti stres dan kelelahan.

Rekan tim dan Astralis saya telah mencoba berbagai cara untuk mengatasi gejala yang saya alami. Penyakit ini masih berlanjut, dokter pribadi saya dan saya memutuskan untuk istirahat sejenak dan saya secara resmi memberikan surat perawatan kepada Astralis. "Tulis gla1ve.

Dibutuhkan 3 bulan, sehingga Astralis akan absen selama 3 bulan hingga akhir Agustus. Dengan kata lain, gla1ve akan kehilangan gelar ESL One: Cologne yang membawa hadiah US $ 1 juta pada tanggal 21 Agustus.

Final Musim Semi Premier BLAST pada bulan Juni juga akan hadir tanpa figur gla1ve di kubu Astralis. Astralis sendiri merespons masalah ini dengan mendatangkan dua pemain sekaligus, yaitu JUGI dan ES3tag.

"Memang sulit untuk memprioritaskan kesehatan tetapi saya pikir ini sangat penting," pungkas gla1ve. Sebelumnya, mantan pemain Astralis itu belum melakukan debut.

Tentu saja dalam waktu dekat akan ada penampilan debut baik dari JUGi atau es3tag. Kira-kira, seberapa efektifkah penggantian gla1ve dalam tim Astralis yang memiliki peran cukup vital? Biarkan menontonnya di atas tikar CS: GO masa depan.

Posting Gla1ve Resmi Absen Astralis Pertahankan Selama 3 Bulan! muncul pertama kali di RevivaLTV.