Gaben Siratkan Alasan Mengapa Dota 2 Tidak akan Mati

Dota 2 mungkin merupakan salah satu game MOBA yang paling banyak diperdebatkan bahwa ia akan mati atau tidak. Jumlah hadiah untuk turnamen terbesar mereka – Internasional yang terus meningkat secara mengejutkan setiap tahun juga biasanya diperdebatkan dengan mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya hal yang bisa dibanggakan Dota 2 sementara jumlah pemain dan komunitas mereka berkurang (meskipun meningkat lagi setelah banyak penguncian di berbagai negara).

Terlepas dari pihak mana yang benar tetapi tampaknya kita dapat yakin bahwa untuk beberapa waktu mendatang Dota 2 tidak akan mati. Ini sendiri bukan tanpa alasan, karena tampaknya Co-Founder dari developer Valve – Gaben dapat menjadi jaminan kelangsungan permainan MOBA yang terpaksa harus membatalkan turnamen LA Major mereka karena pecahnya Corona yang mengkhawatirkan ini. .

Melalui wawancara dengan media IGN, Gabe Newell didampingi oleh Programmer dan Desainer untuk game terbaru mereka Half Life: Alyx – Robin Walker. Sekitar pukul 14:00 waktu setempat, Gaben ditanya tentang permainan favorit Gaben untuk tahun lalu? Tetapi pewawancara menambahkan bahwa ia tahu bahwa Gaben memainkan banyak Dota 2.

Gaben sendiri yang ditanya hanya tertawa dan berpikir sebelum akhirnya Robin Walker menawarkan untuk menjelaskan apa yang akan dijawab oleh bosnya (Gaben).

"Saya tidak mengerti mengapa saya harus memainkan permainan lain selain Dota 2 untuk saat ini. Saya akan terus bermain Dota 2"Kata Walker mewakili Gaben.

Meski tidak secara langsung dan bahkan jawabannya diwakili oleh karyawannya, Gaben sepertinya menyetujui jawabannya. Yang tentu saja menyiratkan bahwa Gaben masih suka memainkan Dota 2.

Dan tentu saja permainan Dota 2 tidak akan mati setidaknya untuk beberapa tahun ke depan karena selain dari adegan esports yang tentunya masih bagus dan bahkan akan ditingkatkan dengan model turnamen baru. pemilik game sendiri masih suka memainkannya. Bagaimana menurut anda?


Jangan lupa membaca informasi menarik lainnya tentang Dota 2 atau artikel umum lainnya dari Galih K.A.

Untuk siaran pers dan kolaborasi lebih lanjut, Hubungi saya di [email protected]

Pos Gaben menyiratkan Alasan Mengapa Dota 2 Tidak Akan muncul pertama kali di Gamebrott.com.