RevivaLTV

Gabbi dan Arteezy 11K MMR – di dunia nyata Dota 2, ada hal seperti MMR yang harus ditentukan peringkat perjodohan kalian selama bermain. Untuk mendapatkan MMR yang besar bukanlah perkara mudah. Meski begitu, beberapa pemain berhasil mencapai 11k MMR yang tentunya tidak mudah untuk dicapai.

MATUMBAMAN mengakui bahwa mereka tidak termotivasi dan "terjebak" di Team Liquid

Kim "Gabbi"Villafuerte dari TNC Predator dan Artour"Arteezy"Evil Geniuses (EG) & # 39; s Babaev secara resmi menjadi anggota terbaru dari klub eksklusif peringkat perjodohan atau MMR 11K di Dota 2.

Beberapa jam setelah berhasil menembus 11K MMR, Gabbi dan Arteezy memposting pencapaian tersebut dalam tweet di akun Twitter resmi masing-masing.

Gabbi saat ini adalah anggota Filipina ketiga di klub MMR 11K, mengikuti jejak pendiri klub dan midlaner Evil Geniuses (EG) Abed "Tempat tidur"Aze Yuspo, dan midlaner dari Zerothreetwo (032), Karl"KarlJayme.

BACA JUGA: Faker dan Teddy Ramaikan Iklan Wild Rift di Korea Selatan, Jadi Sopir Bus!

Sedangkan Arteezy berhasil menjadi pemain Amerika Utara pertama yang menjadi anggota 11K MMR. Dengan begitu, EG saat ini memiliki tiga pemain dengan MMR 11K, yang sebelumnya didahului oleh Abed dan Cr1t-.

arteezy 11k mmr

Empat dari delapan pemain di klub 11K MMR berasal dari Asia Tenggara (SEA), termasuk Abed, 23 Savage, Karl dan Gabbi.

BACA JUGA: MATUMBAMAN mengakui bahwa mereka tidak termotivasi dan "terjebak" di Team Liquid

Sedangkan untuk CIS perwakilannya ada dua yaitu gpk dan epiletick1d. Sedangkan Eropa dan Amerika Utara masing-masing punya satu, yakni Cr1t dan Arteezy.

Selamat untuk Gabbi dan Arteezy!

Postingan Gabbi dan Arteezy Berhasil Diterjemahkan ke 11K MMR! muncul pertama kali di RevivaLTV.