RevivaLTV

FunPlus Phoenix, pemenang turnamen dunia Liga legenda yaitu Worlds pada tahun 2019 dan dilaporkan saat ini memperluas sayap mereka dan segera memasuki dunia kompetitif CS: GO dengan mengakuisisi daftar milik tim Heroik.

Berdasarkan laporan yang ditulis oleh wartawan serta informan CS: GO dari situs 1pv, neLendirekt, FunPlus Phoenix telah mengakuisisi daftar Pemain muda kelahiran Denmark yang saat ini berisi pemain terdiri dari: Marco "snappi"Pfeiffer, Martin"stavn"Lund, Casper"cadiaN"Møller, Patrick"es3tag"Hansen, Jonas"b0RUP"Borup, dan pelatih Frederik"LOMME"Nielsen.

Indonesia

Ketika resmi naik ke panggung pertandingan profesional CS: GO besok, FunPlus Phoenix dikabarkan akan ikut serta dalam FLASHPOINT, liga CS: GO baru yang akan bersaing dengan ESL Pro League dan sebelumnya dikenal sebagai Situs B.

Jika ini benar, masalahnya sekarang adalah kenyataan bahwa Heroic sudah memiliki tempat di ESL Pro League. Dikutip dari Dot Esports, organisasi telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan ESL dan akan bersaing di grup B dengan tim besar seperti Natus Vincere, Fnatic, Complexity, FaZe Clan, dan FURIA pada 17 Maret.

Seperti yang kita ketahui, peserta Liga Pro ESL tidak dapat berpartisipasi dalam FLASHPOINT, tetapi karena konsesi yang diberikan oleh penyelenggara, peserta liga FLASHPOINT dapat berpartisipasi dalam penyelenggara utama atau wilayah lain dengan kondisi tertentu.

Sayangnya Heroic sudah menandatangani kontrak dengan ESL, mereka tidak mendapatkan kelonggaran dan masa depan mereka dengan FunPlus Phoenix yang ingin bermain di FLASHPOINT cukup dipertanyakan.

Liquipedia

Heroic sendiri menjalani tahun 2020 dengan catatan yang mengkhawatirkan, setelah sebelumnya naik ke peringkat tim terbaik di bawah kepemimpinan Benjamin "salahkan"Bremer sekarang bergabung dengan tim raksasa Kompleksitas yang dibuat oleh Jason Lake.

Heroic berada di posisi nomor 14 tetapi menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi buruk setelah gagal ditembus playoff dari ICE Challenge bahkan tidak memenuhi syarat untuk Europe Minor setelah membungkuk di hadapan Heretics dan Copenhagen Flames.

FLASHPOINT akan memulai liga mereka pada Jumat 13 Maret, jadi pengumuman FunPlus Phoenix mungkin akan segera hadir.

Editor: Yubian Asfar

Pos FunPlus Phoenix dikabarkan akan melebarkan sayapnya ke CS: GO muncul pertama kali di RevivaLTV.