<pre><pre>Free Fire dikabarkan akan menggantikan Dota 2 di SEA Games 2021

Game Free Fire baru-baru ini dikabarkan akan menggantikan game Dota 2 di SEA Games 2021.

Gaming Hoodie? Ninja merilis merchandise hoodie yang nyaman dengan headphone!

Pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games, akan kembali pada 2021, di mana Vietnam akan menjadi tuan rumah SEA Games.

Kabar gembira bagi komunitas esports Asia Tenggara adalah cabang esports tersebut akan dihadirkan kembali di SEA Games 2021, setelah sebelumnya menghadiri SEA Games 2019.

Pada SEA Games 2019, terdapat 6 judul esports yang akan diperebutkan yaitu Dota 2, Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, Starcraft II, Tekken 7 dan Hearthstone.

Free Fire Dota 2 SEA Games 2021

Masih belum ada informasi judul esports apa saja yang akan dimainkan di SEA Games 2021, namun menurut Vietnam Express International, Duong Vi Khoa, vice president Vietnam Recreational Esports Association, sebelumnya telah mengumumkan bahwa Dota 2, Arena of Valor, dan Pro Evolution Soccer akan menjadi tiga dari enam esports di SEA Games 2021.

BACA JUGA: Semakin Terkenal, Ramze Resmi Gandeng Nike!

Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh JUNIOR FISAL 46 👑 🇮🇩 (@ nxlfisaljunior46)

Namun, baru-baru ini Fisal Junior 46 yang merupakan pelatih Tim NXL Free Fire membuat postingan Instagram yang menandakan bahwa Dota 2 telah dihapus dari 6 judul esports di SEA Games 2021.

Menurutnya, 6 gelar esports yang akan dipertandingkan di SEA Games adalah:

  1. Api Gratis
  2. Mobile Legends: Bang Bang
  3. Arena of Valor
  4. Starcraft II
  5. FIFA Online 4
  6. Dasar perapian

Menurut sobat RevivaL, apakah Dota 2 benar-benar harus di hapus dan diganti dengan Free Fire, atau adakah tambahan judul esports agar Dota 2 dan Free Fire masuk ke dalam SEA Games 2021.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports

Postingan Free Fire yang dikabarkan akan menggantikan Dota 2 di SEA Games 2021 muncul pertama kali di RevivaLTV.