<pre><pre>Fer memilih pensiun daripada bergabung dengan BOOM Esports, benarkah?

Mantan pemain MIBR, Fernando “fer“Alvarenga belakangan ini menjadi berita hangat di kalangan komunitas CS: GO Indonesia. Pemain berusia 29 tahun itu mengambil keputusan yang mengejutkan, apa hubungan Fer dan BOOM Esports?

Melalui halaman streaming Alexandre "⁠GAuLeS⁠"Chiqueta" pada hari Rabu menghadirkan kemungkinan masa depan untuk menggantikan João "⁠Felps⁠“Vasconcellos ada di tim Brazil seperti MIBR.

Dendi Mengumumkan Dirinya Terkena Virus Corona

Fer yang pernah membela BOOM Esports di Finalis Global FlowFiReLEAGUE, dikabarkan menolak BOOM Esports & # 39; menawarkan. Pemain ini mencari tim baru setelah memutuskan pensiun sebagai pemain bintang.

"BOOM tim yang bagus, sedikit berbeda jika saya harus jujur. Saya akan bergabung dengan tim baru dan selalu menggunakan sistem yang sama, di bawah kapten yang sama. Saya memiliki gaya saya sendiri, sejauh masalah utama dalam game tidak masalah bergabung dengan mereka,"Dia berkata.

Persoalannya adalah pidato Fer yang mengatakan lebih memilih pensiun daripada bergabung dengan BOOM Esports, tapi benarkah demikian?

"Di luar masalah permainan, dalam hal ini kontrak. Saya berada di akhir karir saya dan saya sedang mencari kontrak yang sangat menguntungkan untuk mengakhiri karir saya. Saya lebih suka mengakhiri karir saya sekarang daripada bergabung dengan mereka, jika saya bisa jujur,Kata Fer di halaman HLTV.

Kemudian, sang pemain melakukan klarifikasi melalui akun Twitter pribadinya. Keputusan ini untuk menghormati BOOM Esports dan meluruskan arti kata-kata yang diucapkan Fer.

Fer menjelaskan bahwa dia tidak ingin mengurangi waktunya untuk melangkah lagi, yang akan semakin membuat stres mengingat fakta bahwa Brasil masih ingin memenangkan trofi.

"Saya benar-benar ingin bermain, tumbuh, menang lagi. Tapi saya tidak punya waktu untuk menghabiskan satu setengah tahun bermain dari bawah ke atas dan memiliki peluang kecil untuk menang. Menurut saya jalur ini tidak bagus untuk mengakhiri karier kompetitif saya,Dia menjelaskan.

BACA JUGA: 20 Tim PUBG Mobile Paling Dicari di Liquipedia 2020, Ada Tim Indonesia?

"Saya pikir akan sangat keren menjadi seorang streamer, saya suka streaming langsung. Saya akan pensiun dan menjadi streamer, saya akan bahagia. Saya 4 kali lebih mungkin menghasilkan uang daripada menjadi pemain,"Tutup Fer.

https://scontent-sin6-2.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/136062212_4014001401945685_5599397797865435988_o.jpg?_nc_cat=102&ccb=2&_nc_sid=dbeb18&_nc_eui2=AeGk31xSCpZN-Q2V-dqMJEXCNzDgvTBffjA3MOC9MF9-MDtFmesBk_B5LdavVKBJGcjh9euUAopIjdxlgHqy0-6G&_nc_ohc=mGhHwc9ym7QAX8U9R0d&_nc_ht=scontent- sin6-2.xx & oh = 3a6a2d698601b258b9080af54577d36a & oe = 601BCA0B
Data Streaming Langsung Fer

Di salah satu forum CS: GO Facebook, CEO BOOM Esports juga memberikan sedikit informasi tambahan terkait kondisi penolakan fer terhadap BOOM Esports. Gary Ongko Putera mengatakan bahwa timnya menawarkan harga 10.000 USD untuk pemain yang tidak cukup.

Lebih lanjut, Gary mengatakan bahwa fer dibayar 25.000 USD saat mempertahankan MIBR. Harganya sangat tinggi, tentu saja, tapi BOOM Esports & # 39; langkahnya tidak berhenti karena mereka memiliki komposisi roster CS: GO yang sangat bagus.

Sumber: Facebook

Jadi yang dia katakan adalah dia ingin bergabung dengan tim yang sudah besar, untuk mendapatkan juara terakhir selama karir kompetitifnya.

BACA JUGA: Antimage Mengaku Sering Melihat Streaming Dota 2 InYourdreaM

Tapi di ranah profesional dan global, adakah tim esports yang rela mengeluarkan banyak uang untuk pemain “tua” seperti fer? Hmmm..

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esport. Https://www.revivaltv.id/dendi- diumumkan-dinya-terkena-virus-corona /

Postingan Fer Pilih Pensiun Daripada Gabung BOOM Esports, Benarkah? muncul pertama kali di RevivaLTV.