RevivalTV

EVOS Esports Dota 2 memang telah bubar, namun menurut Aldean Tegar, Head of EVOS Esports, mengatakan jika masih ada pemain tersebut maka divisi Dota 2 akan tetap eksis.

Analis Dota 2 menyebut pengalihan Iceiceice ke Evil Geniuses sebagai bencana

Pada September 2019 lalu, organisasi berlogo macan putih yakni EVOS ini memutuskan untuk membubarkan divisi Dota 2 miliknya.

Padahal bisa dibilang EVOS merupakan salah satu tim Dota 2 terkuat di Indonesia bahkan punya nama untuk kawasan Asia Tenggara.

Aldean Tegar yang diundang Dejet untuk YouTube podcast mengatakan jika InYourdreaM bertahan lama di EVOS, maka divisi Dota 2 masih ada sampai sekarang.

BACA JUGA: Head of EVOS Esports Ceritakan Pembubaran Divisi Dota 2-nya

Aldean Bahas Pembubaran EVOS Esports Dota 2
Foto melalui: YouTube Dejet

“Targetnya bersamaan dengan IYD, Kiky tidak berpikir lama di EVOS, kami sudah punya rencana ke depan.

Jujur saja kalau misalnya Kiky (IYD) tinggal, EVOS pasti akan terus ke Dota sampai sekarang… Saya masih bisa jamin (tim Dota 2) masih bisa tinggal, "Jelas Aldean Tegar.

Aldean juga mengatakan bahwa dirinya cukup rindu dengan suasana tempat kejadian Dota 2 kompetitif di Indonesia yang dulunya sangat ramai, baik itu turnamen di mall atau sebagainya.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan EVOS Esports Bakal Pertahankan Divisi Dota 2 Kalau Ada Pemain Ini! muncul pertama kali di RevivalTV.