RevivaLTV

Dunia Dota 2 pada tanggal 18 September sibuk karena berita dari akun tersebut Indonesia midlaner OG Topias "Topson"Taavitsainen yang berevolusi menjadi" Topdad "karena kelahiran seorang anak dari Topson. Dengan kabar ini, Topson di OGA Dota PIT tidak akan terlihat dan digantikan oleh pelatih.

Kabar ini sendiri cukup mengejutkan mengingat Topson baru saja kembali dari karantina di Malaysia selama beberapa bulan. Hal lain yang mengejutkan adalah nama anak tersebut.

Pertama Kali Dalam Sejarah, Pemain Dota 2 Turun 5 Bulan Berturut-turut!

Yap, nama Mawar sendiri cukup familiar di Indonesia dan menjadi kejutan bagi masyarakat di Malaysia, Indonesia, dan Brunei yang memiliki budaya persekutuan yaitu Melayu.

Topson diketahui memiliki kekasih dari Malaysia. Kehadiran anak tersebut juga menjadi bukti keseriusan Topson dalam membangun bahtera rumah tangga.

topson oga dota pit
Sumber: Twitter @TopsonDota

Tentunya dengan lahirnya bayi perempuan ini, Topson sebagai Topdad memutuskan untuk istirahat sejenak dan tidak dapat mengikuti OGA Dota PIT Season 3 minggu ini.

Selain Topson, masih banyak pemain yang memutuskan absen mengingat turnamen dilakukan sepenuhnya secara online selama pandemi, seperti Kuroky, Fear, SumaiL dan pemain lainnya.

BACA JUGA: Belum Pulih, KuroKy Dipaksa Absen Lagi Untuk Bela Tim Nigma!

Lalu siapa yang akan menggantikan Topson di OGA Dota PTI nanti? Menurut laman blog dari OG, mereka mengumumkan bahwa yang akan menggantikan Topson di OGA Dota PIT adalah sang pelatih, Titouan.Sockshka"Merloz.

Sumber: https://ogs.gg/og-playing-dotapit-with-socks/

Sockshka sendiri menggantikan N0tail di EPICENTER Major pada 2019 dan OG berakhir di posisi ke-7 saat itu. OG Sendiri di OGA Dota PIT akan bertanding melawan Alliance pada 24 September.

Apakah menurut Anda penampilan OG dengan Sockshka akan seperti itu?

Editor: Yubian Asfar

Postingan Evolusi Jadi Topdad, Topson Putuskan Absen dari OGA Dota PIT! muncul pertama kali di RevivaLTV.