RevivaLTV

Kabar mengejutkan datang dari Evil Geniuses dan Ramzes, yang mana sang pemain harus ‘tersingkir’ dari tim Evil Geniuses pada akhir tahun 2020.

Binomo Adakan Turnamen, Dendi Ikut Mempromosikannya!

Dengan status non-atkfi, keputusan EG menjadi buah bibir apalagi dengan ranah kompeititf yang cukup padat di Amerika Serikat. Lantas, apa yang membuat Evil Geniuses memutuskan untuk mencadangkan Ramzes?

Ramzes merupakan pemain Evil Geniuses yang bergabung setelah hengkang dari Virtus.pro. Sang tim EG menjadi roster internasional dengan kehadiran Ramzes yang sebelumnya didominasi oleh pemain Amerika Utara.

Lantas, EG belum mampu menemukan permainan terbaiknya meski memiliki roster kelas dunia. Perjalanan dua gelaran major belum mampu menghasilkan kemenangan ketika Ramzes berada di posisi offlane.

BACA JUGA: Team Secret Perkuat Sinyal Akan Buka Tim di Indonesia!

Posisi terbaik EG hanya mampu menempati posisi ke-4 di MDL Chengdu Major dan posisi kedua di DreamLeague Season 13: Leipzig Major setelah kalah dengan skor 2-3 kepada Team Secret.

Sejak Maret 2020, Ramzes hanya bermain satu kali tepatnya pada gelaran OMEGA League pada September lalu. Ketika pihak organisasi memutuskan untuk pergi dari NA dan bergabung dengan regional EU/CIS.

Sumber: Evil Geniuses

Pada gelaran terakhir tim EG kalah melawan Team Secret dan harus gugur pada ajang OMEGA League di lower bracket. Hasil terakhir ini menjadi bukti dan keyakinan pihak manajemen untuk kembali memutus kepercayaan.

BACA JUGA: Twitter Purge di-Hack, Sebut Arteezy dan Miracle “Sampah”

Dengan kepergian Ramzes dari roster tim, maka berikut line-up Evil Geniuses terbaru:

  • Artour “Arteezy” Babaev
  • Azel “Abed” Yusop
  • Andreas “Cr1t-” Nielsen
  • Tai “Fly” Aizik
  • TBA

The post Evil Geniuses Resmi Cadangkan Ramzes! appeared first on RevivaLTV.