RevivaLTV

Juara esports kompetitif Dota 2 di Amerika Utara, Evil Geniuses kini berpartisipasi dalam event Eropa pertama mereka, OMEAG League: Immortal Division Europe dengan seri pertama melalui penampilan 5 pemain yang unik.

Setelah menyaksikan tim 5Men mengalahkan Natus Vincere di seri pertama kemarin, mungkin 5Men akan sedikit menyusahkan EG di hari pertama karena EG kehilangan pemain mid-lane andalannya, Abed "Tempat tidur"Azel Yussop. EG membutuhkan bantuan yang datang dari Danil"gpk"Skutin. Tapi harapan itu jauh dari apa yang terjadi karena EG berhasil mendominasi pertandingan melawan 5Men dalam dua pertandingan.

Tempat tidur
Sumber: Mars Media

Pertandingan pertama, kehadiran Naga Siren dari Artour “ArteezyBabaev, yang membuktikan terlalu banyak untuk lawan EG untuk menjatuhkan lawan mereka dalam waktu setengah jam lebih sedikit.

Kebrutalan tak berhenti sampai di situ karena EG mampu menambah tekanan lebih “liar” di game berikutnya. Pasalnya, tim EG terus melakukan hal yang sama lagi dengan memilih yang tidak jauh berbeda.

Sementara 5Men memiliki pertarungan yang jauh lebih baik kali ini, kemenangan pertempuran tim pertama sudah terlambat karena mereka tidak punya pilihan selain menyerah pada EG.

Untuk Evil Geniuses, ini memberikan awal yang baik untuk gelar Liga OMEGA: Divisi Abadi UE, dengan seri berikutnya EG menghadapi Tim Nigma pada hari Kamis, 20 Agustus.

5Men, meskipun memiliki awal yang baik tetapi harus berusaha lebih keras di seri berikutnya juga melawan Tim Nigma, pada hari Jumat, 21 Agustus. Pada saat penulisan, Nigma akan memasuki seri pembuka di acara tersebut – bermain melawan Alliance yang baru saja mereka kalahkan di Grand Final OGA Dota PIT S2: EU / CIS.

Postingan Evil Geniuses New Roster Memulai Liga OMEGA dengan Kemenangan! muncul pertama kali di RevivaLTV.