RevivaLTV

Satu tim CS: GO, eUnited dilaporkan telah menghapus semua pemainnya dari tim. Sepintas berita biasa, tapi ini keputusan yang diambil ketika mereka daftar mereka bersaing dalam kualifikasi tertutup untuk turnamen ESL One Rio 2020 yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Berita tentang rilis daftar Pertanyaan yang dipertanyakan ini muncul dari pernyataan kapten, Ryan "aneh"Abadir. Dia menyatakan bahwa timnya telah dibebaskan dari kontrak eUnited.

Tiga pemain lainnya yang terdiri dari Edgar "MarKE"Maldonado, Victor"makanan"Wong, dan saudara laki-laki freakazoid, Austin"Cooper– "Abadir sekarang tidak akan membawa nama eUnited dalam turnamen yang mereka ikuti.

Karena benda ini, daftar dirilis oleh eUnited akan terus bermain bersama tetapi dengan nama Patroli Swole, menghidupkan kembali nama tim yang hidup tetapi memudar seiring waktu.

Selama babak kualifikasi, satu pemain eUnited yaitu Jordan "Zellsis"Montemurro tidak bisa bermain jadi harus diganti oleh Maxim"wippie"Shepelev memainkan peran menggantikan. Namun sayangnya, Wippie dirasa kurang kompeten dan tidak memiliki apa yang dibutuhkan oleh Swole Patrol sehingga ia tidak akan menjadi bagian dari kebangkitan tim.

ESL

Sebaliknya, Wippie akan digantikan oleh Armeen "a2z"Toussi sebagai pilihan utama Swole Patrol untuk melanjutkan babak kualifikasi yang kurang dari 3 putaran.

Zellsis sendiri dikabarkan akan mengambil bagian dalam Swole Patrol, tetapi sampai sekarang belum ada berita dari Swole Patrol tentang hal ini. Jika Zellsis benar-benar akan datang untuk bermain dengan Swole Patrol, daftar mereka diprediksi akan seperti ini.

  • Cooper-
  • MarKE
  • makanan
  • Freakazoid (kapten)
  • Zellsis
  • a2z (pelatih)

Ini bukan terakhir kali kita akan melihat nama Swole Patrol lagi berjuang di arena kompetitif CS: GO, mereka telah merencanakan untuk terus bermain dengan nama sampai organisasi baru memutuskan untuk memperoleh mereka atau setiap pemain telah menemukan surga baru.

Lalu bagaimana dengan eUnited? Tim belum berkomentar atau membuat pernyataan resmi tentang perubahan tersebut. Mereka juga belum menunjukkan tanda-tanda perolehan daftar tanpa tim lain.

Tetapi jika mereka merefleksikan pengalaman mereka sebelumnya, eUnited mungkin akan beristirahat sementara menunggu daftar untuk berjanji dan mendapat tempat di babak kualifikasi, seperti yang mereka lakukan dengan Patroli Swole sebelumnya di IEM Sydney.

Editor: Yubian Asfar

Pos EUnited Hands Off dengan Roster di Tengah Putaran Kualifikasi muncul pertama kali di RevivaLTV.