ESL One Los Angeles Dota 2 Diubah Menjadi Online!

Keadaan dunia saat ini yang sedang beristirahat karena penyebaran virus COVID-19 telah mengakibatkan banyak peristiwa di turnamen esports dibatalkan. Salah satunya adalah ESL One Los Angeles Major yang seharusnya berjalan Maret ini di Amerika Serikat, tetapi karena virus COVID-19, acara tersebut dibatalkan sepenuhnya.

Melihat situasinya tidak membaik, penyelenggara ESL dan Valve akhirnya memutuskan untuk mengubah turnamen ESL One Los Angeles Major menjadi online. Ini dipilih untuk memberikan turnamen Dota 2 yang menghibur dan kompetitif dalam situasi yang tidak menguntungkan ini. Sayangnya, karena online, turnamen ini tidak lagi menjadi bagian dari Major atau DPC.

Karenanya, aturan DPC tidak lagi berlaku untuk turnamen ini. ESL memiliki hak untuk memberikan aturannya sendiri, dan mereka lebih suka online dengan 34 tim yang siap berpartisipasi dalam turnamen ini. 34 tim tersebar dari 6 wilayah hari ini dengan 16 tim dibagi untuk Eropa & CIS, 6 tim untuk China dan 4 tim untuk SEA, NA dan SA.

Hadiah yang disiapkan di turnamen ini terpisah untuk setiap wilayah, tergantung pada jumlah tim yang berpartisipasi. Untuk Eropa dan CIS sebagai wilayah terbanyak, akan ada hadiah hadiah sebesar $ 200.000 dan Cina akan bertarung untuk hadiah $ 55.000 sementara SEA, NA dan SA sebagai wilayah paling sedikit hanya akan bersaing untuk $ 40.000.

ESL One Los Angeles Online akan mulai bergulir pada 28 Maret hingga 19 April, jadwal dapat berubah jika sesuatu yang tidak terduga terjadi. Semua pertandingan di turnamen ini akan berformat terbaik dari tiga kecuali penggunaan babak final terbaik dari lima.

Sumber: ESL Dota 2

Pos ESL One Los Angeles Dota 2 Diubah menjadi Online! muncul pertama di Gamebrott.com.