<pre><pre>Elephant Rekor Rekor Kekayaan Bersih Tertinggi dalam Sejarah Kompetitif Dota 2!

Banyak yang meragukan Gajah Dota 2 setelah berbagai polemik yang terjadi, baik kepada Sylar maupun pemberitaan terkini dengan 4AM meninggalkan perjanjian kerjasama.

Kemudian, dengan roster yang mumpuni, sangat mengherankan jika Elephant tidak mampu berbuat sesuatu di tengah sengitnya pertandingan kompetitif Tiongkok.

Valve Berikan Informasi Baru DPC 2021 dan Hero Baru Dota 2!

Akhirnya armada Gajah berhasil menjawab keraguan banyak orang. Temui EHOME di China Dota2 Pro Cup Season 2 setelah sebelumnya mengalahkan PSG.LGD untuk melaju ke final lower bracket.

Berhasil mengemas kemenangan, kini EHOME menjadi tembok berikutnya yang harus dilewati tim Gajah Dota 2.

Bagaimana hasilnya?

Yap, layaknya gelar Gajah yang berhasil mengemas kemenangan meski dengan rekor terbaru. Pertandingan yang berlangsung dengan terbaik dari tiga (Bo3) menang 2-1 untuk Elephant.

Dominasi tim bertahan hingga akhir pertandingan dengan mengemas poin pembuka. Pertandingan kedua berikutnya, Elephant kembali menggandeng Night Stalker dan Keeper of the Light yang juga membuat build serupa.

Seolah menolak untuk jatuh ke lubang yang sama, EHOME berhasil membalas dengan mengambil Drow, Viper, dan Shadow Shaman. Alhasil, pertarungan tim di menit ke-80 menjadi respon positif tim di babak kedua pertandingan.

gajah dota
Sumber: VPEsports

EHOME kembali dengan kemenangan yang membuat skor imbang 1-1. Selanjutnya, Elephant mampu meraih gold score dengan keunggulan 154.000 dan membawa 2 Divine Rapiers ke tangan Fy dan Somnus, serta 2 Moon Shards di Tangna Night Stalker.

Kemenangan 2-1 Elephant membuat tim tampil kuat dan kembali memenangkan pertandingan. Selain itu, EHOME tidak dapat melakukan banyak hal di akhir permainan dan tidak dapat mengumpulkan membeli kembali.

BACA JUGA: Rekap Grand Final PBIQ Hari 2: 6 Tim Siap Menangkan Gelar!

Elephant yang menang melawan EHOME mengalahkan skor emas sebelumnya yang dipegang oleh Havan Liberty yang menang melawan Thunder Predator pada 15 September di BTS Pro Series Season 3: Americas dengan skor 93.000 emas.

Gelar China Dota2 Pro Cup Season 2 juga diamankan oleh Elephant usai mengalahkan Tim Aster di babak grand final dengan skor 3-0 tanpa balas.

gajah dota
Sumber: VPEsports

Menjadi juara dan memecahkan rekor, apa yang kurang dari Elephant? Mari kita lihat pertandingan selanjutnya.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Elephant Rekor Rekor Kekayaan Bersih Tertinggi dalam Sejarah Persaingan Dota 2! muncul pertama kali di RevivaLTV.