<pre><pre>Dota 2 Community Complains Server Issues 2 Hari Berturut-turut!

Baru-baru ini komunitas Dota 2 mengeluh tentang masalah server yang mereka alami selama 2 hari berturut-turut. Koordinator Pencocokan Dota 2 tidak berfungsi dengan benar untuk hari kedua berturut-turut.

Komunitas Dota 2 ini mengeluarkan keluhan mereka di forum Reddit. Ini segera menerima tanggapan dari pengembang Dota 2.

Dalam komentar tentang topik pada subreddit Dota 2 dan di Twitter, para pengembang melaporkan bahwa saat bekerja, mereka tidak menentukan masalah apa dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk memperbaiki masalah server ini.

Masalah Server Dota 2
sumber: Reddit

Kesulitan yang terhubung ke jaringan Dota 2 juga muncul pada 17 Juni kemarin. Klien game kehilangan koneksi dengan koordinator, sehingga ia tidak dapat melanjutkan pertandingan berikutnya dan tidak menghitung hasil pertandingan sebelumnya, alias menunda.

Valve merespons masalah itu dan berjanji akan menyelesaikannya sesegera mungkin. Dan kabar baiknya adalah bahwa Dota 2 mulai membaik tidak seperti 2 hari yang lalu, meskipun masih ada beberapa yang mengalami masalah dengan koordinator permainan.

BACA JUGA: Rusman Bermain dengan PG Barracx di Turnamen Kejuaraan Musim Panas Asia

Menghubungkan ke Jaringan Dota 2
sumber: Imgur

Masalah ini juga tampaknya ada karena dampak dari beberapa pembaruan kecil yang disajikan oleh Valve di Dota 2 seperti pembaruan untuk Arcana Queen of Pain dan sejenisnya. Apakah teman Revival saya mengalami server crash seperti orang lain? dan apakah bisa memainkan Dota 2 dengan lancar?

Komunitas Dota 2 Keluhan Server Mengalami Masalah 2 Hari Berturut-turut! muncul pertama kali di RevivaLTV.