RevivaLTV

Pemain VP.Prodigy yaitu Dmitry "DM"Dorokhin memberitahuku bagaimana cara bertemu Egor "Epileptick1d" Grigorenko dalam sebuah wawancara dengan MIDNIGHT.ONE. DM juga mengungkapkan kesombongan epilepsi ketika ia mengalahkan Miracle di mid lane.

"Sekitar 4 tahun yang lalu, dia hanya seorang anak sekolah dengan 7K MMR sederhana, membunuh Mircle- di mid lane dan mengatakan kepada seluruh permainan bahwa dia adalah seorang smurf dan mengatakan bahwa dia adalah top 10 pemain (yang tidak benar, dari tentu saja), tapi saya memujinya, dan menambahkan. Mereka sangat dekat. "Jelas DM.

epileptick1d Virtus Pro
sumber: DreamHack

DM juga menjelaskan keputusan terburuk dalam karir esports-nya adalah ketika dia pergi ke Chaos dan tidak sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk karir esports-nya.

"Benar, ini akan menuju Chaos, di mana dia dengan cepat masuk. Masuk utama setelah itu. Yang terburuk adalah kurangnya sikap serius dan dedikasi yang tidak lengkap untuk pertandingan dari 2018 hingga pertengahan 2019." terang DM.

BACA JUGA: Mantan Pelatih Virtus Pro Mengungkapkan Post-TI9 Virtus Pro Konflik Internal

DM
Sumber: Beyond The Summit

DM juga pada kesempatan itu mengakui bahwa ia adalah pecinta Anime dan mengedepankan anime favoritnya dan juga film favoritnya.

"Saya meninjau sejumlah besar film (sebenarnya, yang semuanya menarik bagi saya) dan memutuskan untuk mencoba berbagai jenis seni. Top 3, mungkin:

  1. Berserk (1997)
  2. Saya ingin makan pankreas Anda
  3. Promised Neverland

Bagaimana Anda merespons, teman Kebangkitan? apakah akan menjadi pemain VP. Anak ajaib harus memiliki kesombongan di atas rata-rata?

Posting DM Tells of Arrogant Epileptick1d When Successful Defeats Miracle – muncul pertama kali di RevivaLTV.