Mega Man Live-action

Ada kabar baik untuk para penggemar Mega Man, kabarnya akan ada pembaruan besar untuk aksi langsung berdasarkan game Mega Man.

Mega Man adalah salah satu properti video game paling terkenal setelah memulai debutnya di NES pada tahun 1987.

Meskipun pada saat itu scolling sisi adalah genre yang sangat umum, Mega Man memiliki pembeda. Desain setiap level unik dan sulit untuk menjadi ciri khas Mega Man.

Namun yang paling keren adalah Mega Man mampu menyerap kekuatan musuh yang dikalahkan dan menggunakan senjata mereka.

Game terbaru dari seri ini adalah Mega Man 11. Game pertama setelah 8 tahun sejak Mega Man 10 dirilis.

Sayangnya, saat ini tidak ada berita tentang Mega Man baru untuk konsol generasi berikutnya. Namun, Mega Man dilirik oleh Hollywood.

Capcom mengumumkan film live-action Mega Man pada tahun 2018, dua hari setelah rilis Mega Man 11.

20th Century Fox akan mendistribusikan film ini. Henry Joost dan Ariel Schulman akan bergabung dengan proyek ini sebagai direktur.

Capcom mengatakan film ini akan bertujuan "untuk menarik perhatian berbagai kalangan, termasuk mereka yang tidak bermain game dan yang suka film aksi".

Sejak pengumuman, tidak ada berita dan berita besar. Tapi itu akan segera berubah.

Baca juga

<! –

Nama 20th Century Fox tidak lagi muncul di bioskop

->

Nama 20th Century Fox tidak lagi muncul di bioskop

Ringkasan? Jadwal rilis?

San Diego Comic Con 2020, atau lebih dikenal dengan Comic-Con @Home, beberapa sumber bertemu dengan sutradara film Mega Man, Henry Joost dan Ariel Schulman.

Meskipun keduanya tidak dapat memberikan pembaruan besar, Joost mengatakan akan ada "berita besar" untuk film Mega Man mereka.

"Kami sangat gembira tentang hal itu. Sepertinya kami akan memiliki kabar baik tentang hal itu segera. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu sekarang, tetapi ini adalah proyek yang sangat dekat dan kami sangat menyukainya."

Selama wawancara, Schulman mengungkapkan Mega Man adalah game Nintendo pertama yang pernah ia mainkan.

Menanggapi pertanyaan apa yang dia sukai tentang Mega Man, dia menilai Blue Bomber sebagai "underdog".

Sudah 2 tahun sejak proyek ini diumumkan. Semoga sinopsis atau bahkan tanggal rilisnya akan segera diumumkan.

Aksi Langsung Mega Man

Salah satu pertanyaan terbesar adalah apakah film ini akan mengadaptasi seri Mega Man tertentu.

Jika Anda ingin memiliki tema untuk segala usia, seri Mega Man klasik adalah jawabannya. Lebih ringan dan memiliki desain yang cocok untuk anak muda.

Tapi, seri Mega Man X bisa menjadi pilihan yang lebih baik jika Anda ingin memiliki cerita yang lebih serius dan aksi keren. Tapi ya, untuk saat ini kita hanya bisa berspekulasi.

Jika ini tiga tahun lalu, akan mudah untuk menjadi skeptis tentang film live-action Mega Man. Namun, dengan hasil positif seperti Detective Pikachu dan Sonic the Hedgehog, tampaknya film-film gim dapat diterima dengan baik.

Ngomong-ngomong, teman-teman, 4-5 Agustus, Baparekraf Game Prime 2020 Online akan ada di sana, dan rangkaian acara sangat luar biasa! Mulai dari bermain Werewolf dan Gartic.io bersama influencer, untuk kompetisi Turnamen Online PUBG Mobile dengan hadiah Rp 100.000.000!

Game perdana 2020

Selain itu, Anda juga dapat menyumbangkan uang Anda kepada para korban COVID-19, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Nintendo Switch, PS4 Pro, dan kursi permainan Brazen! Mari saksikan serunya Baparekraf Game Prime 2020 Online, 4-5 Agustus 2020, di saluran Youtube GGWP.ID.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

REZIM Anak Presiden Siap Menguasai Esports Mobile Legends

Sosok Kaesang kembali hadir untuk memeriahkan esports Mobile Legend, lebih khusus lagi di MPL Musim 6 dan kali ini menggunakan nama REZIM.


Baca juga


Semoga Mega Man bisa melanjutkan tren!