RevivaLTV

Beberapa hari yang lalu, salah satu pemain dari daftar tersebut CS: GO Chaos Esports Club yaitu Owen "smooya"Butterfield terpaksa dikeluarkan dari timnya karena COVID-19, visa pemain kedaluwarsa dan kedutaan Inggris yang juga terpaksa ditutup karena COVID-19 membuat pemain tidak dapat memperpanjang izinnya untuk tinggal dan pindah Amerika Serikat.

Kepergian Smooya akhirnya diisi oleh Logan "Tegangan"Sepanjang menggantikan tapi sekarang statusnya tidak tertanam dalam Voltage.

Melalui pengunggahan akun Twitter resmi Chaos Esports Club, mereka menyatakan bahwa Voltage menjadi menggantikan smooya sekarang secara resmi memakai seragam Chaos Esports Club setelah persetujuan dengan Triumph untuk mendatangkan pemain yang mereka pinjam setelah menunjukkan potensi untuk tumbuh bersama tim di FLASHPOINT.

Triumph adalah organisasi dengan divisi CS: GO relatif muda, mereka baru saja membentuk divisi 8 bulan setelah pembentukan tim lebih tepatnya pada September 2019 lalu.

Mengingat sejarah masih relatif singkat, Triumph belum pernah memenangkan turnamen kelas satu dan hanya memenangkan turnamen kelas dua pada bulan Maret dengan kemenangan di ESEA Musim 33: Divisi Utara Premier untuk wilayah Amerika Utara.

Voltage bukan satu-satunya anggota Triumph yang pindah rumah ke Chaos Esports Club, sebelumnya ada juga pelatih yaitu Matthew "mCe"Elmore meninggalkan Triumph pada awal 2020 untuk menjadi pelatih Chaos Esports Club sampai sekarang.

Salah satu siswa berada di tim yang sama dengannya, kemungkinan besar ada hubungan antara akuisisi ini dengan pelatih yang telah merawat pemain secara langsung.

Liquipedia

Kehadiran Voltage di Chaos Esports Club sendiri direspon dengan baik oleh masyarakat, menyebut langkah ini langkah yang tepat bagi tim dan percaya bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan membawa perkembangan di Chaos Esports Club.

Pertandingan perdana Voltage setelah secara resmi bergabung dengan Chaos Esports Club akan diadakan dalam 3 hari dengan pertandingan antara tim barunya dan HAVU, sebuah organisasi dari Finlandia yang juga berpartisipasi dalam FLASHPOINT Musim 1.

Editor: Yubian Asfar

Posting dipromosikan, Voltage secara resmi bergabung dengan Chaos Esports Club muncul pertama kali di RevivaLTV.