RevivaLTV

PUBG Corporation, sebagai pengembang dari game PlayerUnknown's Battlegrounds, telah memutuskan hubungan dengan Tencent di India, bertujuan untuk menangani peraturan pemerintah yang ketat yang membuat aplikasi China diblokir di sana, PUBG Mobile adalah salah satunya.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa mereka akan mengambil alih tanggung jawab untuk menerbitkan game PUBG Mobile sendiri di India. Maka, mereka pun mengambil langkah untuk mengakhiri Tencent Games & # 39; lisensi di India untuk menerbitkan versi seluler dari waralaba PUBG.

Dilansir laman Esports ID, mereka menjelaskan pertanyaan-pertanyaan di rilis tersebut.

"PUBG Corporation sangat memahami dan mengapresiasi tindakan yang diambil pemerintah, mengingat privasi dan keamanan data pemain menjadi prioritas utama di perusahaan," ujarnya.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah India untuk saling membantu menemukan jalan keluar yang memungkinkan pemain untuk memasuki medan pertempuran, sambil mematuhi peraturan India." dia berkata.

PUBG Mobile sendiri pada pertengahan tahun 2020 berhasil diunduh lebih dari 54 juta kali. Padahal, bulan lalu PUBG Mobile juga meraup pendapatan USD 2,2 juta di India.

Semoga masalah ini segera teratasi.

Postingan diblokir di India, PUBG Corp mengambil alih permainan dari Tencent muncul pertama kali di RevivaLTV.