RevivaLTV

Pandemi Covid-19 telah secara drastis mengubah banyak formasi roster. Setelah kepergian Sumail dari OG Esports, kini Abed harus “merana” sementara di Filipina karena tidak bisa bergabung dengan tim Evil Geniuses di Amerika Serikat.

Untuk mengisi waktu senggang di Filipina, pemain bernama lengkap Azel Yusop ini resmi mengisi bangku cadangan Geek Fam untuk ajang ESL One Thailand 2020 mendatang.

Pengumuman ini resmi hadir di media sosial Geek Fam. Tentunya kehadiran pemain yang satu ini sudah diramalkan setelah kepergian Raven dan kehadiran sosok gpk di tim Evil Geniuses. Memang masalah PING yang tidak stabil menjadi kendala, apalagi jadwalnya berbeda di Amerika Utara dan Asia Tenggara.

Namun, Geek Fam belum mengumumkan pengganti Marc Polo Luis "Gagak“Adalah Fausto yang secara resmi mengisi bangku cadangan di Fnatic. Bahkan, Fnatic juga menggantikan sementara kapten Iceiceice dengan Forev. Tentu hal ini lumrah, tapi Geek Fam harus buru-buru menggantinya dengan bintang baru atau pemain publik potensial.

Abed yang mengisi posisi midlane akan memaksa Karl bergeser ke posisi carry. Nah, berikut roster Geek Fam untuk ajang ESL One Thailand 2020:

  • Karl "KarlJayme – Carry
  • Azel “Tempat tidur"Yusop – Midlane
  • Carlo “KukuPalad – Offlane
  • Kenny “Xepher"Deo – Dukungan
  • Matius "WhitemonFilemon – Dukungan Keras

BACA JUGA: Xepher: Pengganti Raven? Kami mencari perbaikan yang cocok, bukan regional

Abed sendiri sudah memiliki banyak pengalaman bagus dari membela Algojo hingga membela Fnatic. Sebelum pindah ke Evil Geniuses, Abed memang sempat menjadi incaran berbagai tim profesional di luar kawasan Asia Tenggara.

Sumber: ONE Esports

Kehadiran Abed menjadi kendala, karena EG harus kehilangan pemain bintangnya akibat aturan penerbangan yang ketat. Sebelumnya MidOne juga pernah membela OG asal Malaysia, hasilnya jauh dari memuaskan tapi memang sangat menghibur.

ESL One Thailand 2020 sendiri akan digelar mulai 20 Agustus hingga 6 September. Hadiah fantastis sebesar US $ 135.000 akan dipersembahkan oleh tim-tim terbaik di laga ini, siapa sajakah mereka? Perhatikan cercaan itu!

Postingan Coming to Geek Fam, Abed Siap Isi Bangku Stand-In! muncul pertama kali di RevivaLTV.