RevivaLTV

ESL One Los Angeles adalah peristiwa besar yang berubah menjadi format online ketika pandemi korona melanda. Tiba-tiba, beberapa tim harus kembali ke negara asalnya setelah pengumuman mendadak.

Untuk menjawab ini, ESL sebagai penyelenggara membuat format online untuk mempertahankan agendanya dalam rencana turnamen 2020. Namun, dalam format ini beberapa tim harus mengikuti fase kualifikasi dan babak playoff dari kombinasi beberapa wilayah.

Kegembiraan terjadi dalam pertandingan regional CIS dan Eropa dengan kehadiran beberapa kejutan. Bagaimana tidak, Vikin.gg, yang kurang disukai di awal acara bergulir, menjadi momok menakutkan bagi tim-tim besar.

Sumber: WePlay!

Baru-baru ini Team Secret, Alliance dan Chicken Fighters berhasil merasakan kepedihan karena kalah di ESL One Los Angeles Online ketika mereka bertemu Vikin.gg.

Tim yang satu ini berisi pemain yang belum dikenal luas dan tentu saja popularitas tidak menghentikan mereka untuk terus bertarung. Dalam pertandingan ini mereka mampu menekuk Puppey dan teman-temannya dengan hasil yang mengejutkan, yaitu 2-0 tanpa balas.

Permainan dari Miroslav "LEDAKAN"Bican di lini tengah berhasil membawa performa luar biasa dengan skor 13/2/19. Berbaris pahlawan yang diperlihatkan juga terbukti efektif untuk menangkal kombinasi Nature Prophet-Dark Seer Team Secret. Karena trio inti, Spectre, Snapfire, dan QoP Vikin.g kuat di setiap baris pertandingan.

Kemenangan di game pertama membuat BOOM berencana untuk menggunakan QoP lagi. Tetapi hal yang mengejutkan terjadi ketika Team Secret tidak melarang pahlawan yang telah mengganggunya di seri sebelumnya.

Sumber: ESL

Hasil ini membuat QoP tampil dominan di tangan BOOM dan akuisisi penghapusan tim dua kali dalam rentang 20 menit membuat kemenangan lebih mudah bagi Vikin.gg di ESL One LA Online.

Kemenangan ini rupanya bukan hanya keberuntungan, karena Vikin.gg berhasil melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Alliance dan Chicken Fighters yang mengalahkan Tim Nigma.

Hasil ini membuat VIkin.gg optimis di Playoffs dan siap bertemu dengan OG yang juga kalah melawan Virtus.pro. Tim beruang kutub CIS menjadi tim pertama yang menetapkan posisi di babak utama, Grand Final.

Akankah Vikin.gg melanjutkan tren positif selama acara ESL One Los Angeles Online? Mari kita lihat perkembangan BOOM dan teman-teman di game berikutnya.

Posting Mencuri Perhatian, Vikin.gg Kirim Home Team Secret dan Alliance di ESL One LA Online muncul pertama kali di RevivaLTV.