<pre><pre>CSGO Pass DOTA 2 dalam Rekor Jumlah Pemain!

Counter Strike Global Offensive atau biasa disingkat CSGO adalah satu game First-Person-Shooter yang paling disukai oleh para gamer di dunia, tersebar di seluruh dunia untuk membuat komunitas CSGO sepertinya sulit mati dalam waktu dekat. Sudah menelepon akan game mati beberapa tahun yang lalu, CSGO bangun dengan game gratis dan sekarang kembali berubah menjadi salah satu game yang selalu berada di peringkat 3 teratas Grafik Uap.

Jumlah pemain yang terus bertambah setiap hari membuat CSGO terus membuat rekor baru di jumlah pemain terbanyak. Seperti salah satunya sekarang CSGO dicapai beberapa waktu lalu, CSGO baru saja melewati rekor jumlah pemain terbanyak sepanjang masa DOTA 2.

Game FPS kembangan Katup sekarang telah mencapai total 1.308.963 pemain dan pada saat yang sama membawa CSGO untuk peringkat kedua dengan jumlah pemain terbanyak sepanjang masa PUBG peringkat 1 hingga jumlah pemain sebanyak 3.257.248. Jumlah pemain yang dimiliki CSGO saat ini melewati rekor sebelumnya yang dipegang DOTA 2 dengan total 1.295.114 pemain.

Bukan tidak mungkin CSGO akan kembali menambahkan catatan baru di masa mendatang, dengan pemain yang terus berdatangan untuk membuat komunitas CSGO kembali hidup dan besar seperti apa yang terjadi di awal rilis CSGO pada tahun 2013.

Counter Strike Global Offensive Anda dapat memainkannya Uap gratis. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.


Sumber: Counter Strike Global Offensive

Posting CSGO Lewati DOTA 2 dalam Rekor Jumlah Pemain! muncul pertama di Gamebrott.com.