<pre><pre>CSGO Mendata Kembali Jumlah Rekor Pemain yang Masuk Secara Bersamaan!

Counter Strike Global Offensive memang merupakan salah satu game yang sering dimainkan setiap hari di dunia, dengan selalu berada di peringkat 3 teratas untuk jumlah pemain terbanyak di Steam, itu adalah hasil dari Katup yang telah menghilangkan game sekitar 2018 lalu.

Terkait dengan ini, CSGO sekitar tiga minggu lalu berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk pemain yang login secara bersamaan dengan total 901.305 pemain. Dan kali ini, hanya setelah beberapa minggu, CSGO memecahkan rekor lagi dengan mencapai 927.977 pemain.

Ini sekaligus membawa CSGO peringkat pertama untuk jumlah login tertinggi pada 1 Maret 2020, mengawasi DOTA 2 dan PUBG. Dengan hasil ini, maka CSGO sebelumnya dijuluki sebagai "Game mati"Sekarang dapat mulai menunjukkan cahayanya untuk menghidupkan kembali adegan permainan FPS dunia. Catatan ini juga membuktikan bahwa mengubah game berbayar menjadi bebas untuk bermain itu selalu merupakan solusi untuk menghindari kematian akibat permainan, karena memang terbukti mendatangkan lebih banyak pemain.

Pencapaian rekor bahkan tidak menutup kemungkinan dipecahkan lagi dalam waktu dekat. Semoga dengan banyaknya pemain ini, bisa membuka mata Anda Katup untuk dapat menyajikan turnamen kelas Internasional Versi: kapan CSGO karena memang CSGO selalu dilihat sebagai anak yang sedikit diabaikan oleh Katup.

Counter Strike Global Offensive Anda dapat memainkannya PC, Playstation 3, dan Xbox 360. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.


Sumber: Gamerant

Posting CSGO Memecahkan Rekor Lagi Jumlah Pemain yang Masuk Secara Bersamaan! muncul pertama di Gamebrott.com.