<pre><pre>Chaos Esports dikabarkan akan mundur dari CS: GO, Apa Alasannya?

Isu baru mulai beredar di ranah esports CS: GO yang mengungkapkan bahwa tim Chaos Esports dikabarkan akan mundur dari persaingan CS: GO Amerika Utara, mengikuti jejak 100 Pencuri.

Summit1g Mengungkap Jika CS: GO Lebih Menyenangkan Daripada VALORANT

Baru-baru ini, kawasan Amerika Utara mulai mengalami penurunan daya saing sejak terjadinya pandemi COVID-19. Mengingat biaya logistik yang semakin tinggi, akhirnya banyak tim yang mulai mundur.

Sebagian besar roster tim mulai berpindah ke kawasan Eropa, karena memang persaingan di sana masih berkembang hingga sekarang.

BACA JUGA: Casemiro Berpartisipasi di Dunia Esports dan Bentuk Tim CS: GO!

Menurut laman dbltap tersebut, kemungkinan Chaos Esports akan menutup divisi game besutan Valve tersebut. Memang alam CS: GO Di beberapa daerah semakin sulit, hal ini dibuktikan dengan beberapa tim yang memutuskan hengkang.

Hanya nama besar yang memutuskan untuk bertahan di ranah kompetitif ini. Tentu saja Chaos Esports & # 39; sangat disayangkan, terutama CS: GO merupakan game esports FPS tertua yang masih dimainkan hingga saat ini.

Sumber: DreamHack

Kabarnya mereka mulai mencari opsi transfer yang cocok untuk semua pemainnya. Mereka juga mencari ayam jantan mereka untuk menemukan rumah baru yang mereka rasa cocok untuk mereka.

Chaos Esports sendiri sebenarnya merupakan salah satu tim hebat yang kehadirannya di kompetisi tersebut sangat diperhitungkan, karena belakangan ini mereka juga menjuarai sejumlah turnamen, mulai dari Intel Extreme Master XV – Beijing Online: North America, FunSpark ULTI – 2020 dan Mytich Invite League Musim 1.

BACA JUGA: Xccurate Complete Roster NG Esports dengan Harga Pembelian Setengah Miliar!

Mengetahui kabar Chaos Esports akan bubar, bagaimana tanggapan kalian? Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Chaos Esports Dikabarkan Mundur dari CS: GO, Apa Alasannya? muncul pertama kali di RevivaLTV.