RevivaLTV

Siapa aktivis esports yang tidak tahu nama OG, tim yang dikenal sebagai kutukan kutukan Internasional dengan memenangkan turnamen kelas dunia selama 2 tahun berturut-turut telah dikenal oleh dunia kedua penggemar esports Dota 2 atau tidak.

Setelah memenangkan The International pada tahun 2019, OG berkembang pesat dengan tim kedua mereka yang sekarang hilang, OG. Seed dan divisi-nya CS: GO berisi pemain bintang tua utama.

Sumber: Dota 2

Jika Anda berpikir ekspansi mereka berhenti di sana, maka Anda salah. Belum lama ini The Esports Observer melakukan wawancara dengan CEO OG yaitu JMR Luna, dalam wawancara JMR Luna mengungkapkan keinginannya dengan OG di masa depan. Dalam wawancara dia menyebutkan bahwa OG akan memiliki kantor baru di Shanghai dan Singapura pada 2021.

Memperkuat pernyataan ini, JMR Luna juga hadir podcast dimiliki oleh Esports Insider berjudul ESI Insight. Di podcast ini dia memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasan di balik keinginannya untuk memperluas ke Asia.

"Bagi kami, rencana ekspansi berkaitan dengan di mana penggemar kami berada, kami harus dapat mendukung interaksi yang lebih baik dengan tim kami. OG memiliki penggemar di seluruh dunia, tetapi kami hanya berada di satu lokasi.

Karena itu kami ingin beroperasi di China, kami sangat tertarik untuk memiliki basis di sana, semoga di Q2 / Q3 pada 2021.

Kami ingin dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan di Asia Tenggara, penggemar di Asia Tenggara luar biasa, mereka adalah orang-orang dengan gairah yang terbesar yang pernah kami temui. Kami sangat suka gairah mereka menentang Dota 2, tetapi karena mereka begitu jauh, kita perlu membuat kesempatan untuk mereka.

JMR Luna

Setelah kemenangan OG di The International 2018 fanbase mereka berkembang pesat, diikuti dengan gelar The International 2019 angka-angka melejit terutama mengingat bahwa mereka adalah tim pertama yang memenangkan turnamen paling bergengsi dua kali dalam dua tahun berturut-turut dengan daftar yang sama.

sumber: kincir ria

Menginjak tahun 2020, OG dibagi dengan Jesse "JerAx"Vainikka memutuskan untuk pensiun sementara S├ębastien"Kawan"Hutang dan Anathan"ana"Pham duduk dalam posisi tidak aktif sampai waktu yang tidak pasti.

Tetapi itu tidak berarti bahwa para penggemar & # 39; cinta untuk OG telah berkurang, dengan kedatangan pemain terkenal lainnya seperti Syed Sumail "SumaiL"Hassan dan Yeik"MidOne"Nai Zheng, penggemar OG sekarang bahkan lebih berkembang dengan keyakinan bahwa gelar Internasional Ketiga masih bisa dimenangkan oleh mereka.

CEO pasca OG Mengungkapkan Minat Ekspansi ke Asia, sebuah indikasi bahwa itu akan melahirkan tim baru? muncul pertama kali di RevivaLTV.