captain marvel avengers

Captain Marvel di Avengers sendiri digambarkan sebagai sosok wanita kuat dengan kekuatan super. Namun, tahukah Anda bahwa ada momen yang membuatnya semakin kuat, bahkan mematikan?

Dalam Empyre: Captain Marvel # 18, Carol Danvers telah membuat langkah pertamanya sebagai Penuduh Suprem. Beberapa Avengers lainnya telah kembali ke Bumi untuk membantu menghentikan invasi ras Cotati ke Wakanda.

Sebelumnya Captain Marvel juga secara mengejutkan mendapatkan Senjata Universal dan dipromosikan menjadi Kree Accuser Corps.

Setelah itu di komik Empyre # 2, Carol hampir mati karena harus menyalurkan seluruh kekuatan Sword of Space untuk menghancurkan sisa kekuatan Cotati yang sedang menyerang armada pasukan Kree / Skrull.

Baca juga: Game Mobile Gratis Ubisoft, Brawlhalla, Tersedia untuk iOS dan Android!

Meski Danvers sangat senang dengan posisi barunya, sebagai Accuser, Carol juga dibekali dengan kemampuan baru yang sangat menakutkan.

Tugas pertama Danvers sebagai seorang Pendakwa adalah menyelamatkan kapal perang Kree yang dikejar oleh kapal perang Cotati. Kapal itu terdampar di luar angkasa tanpa pasokan bahan bakar dan hampir hancur.

Tak butuh waktu lama, Danvers lantas menghancurkan seluruh pasukan Cotati dengan palu barunya yang punya kekuatan luar biasa.

Captain Marvel Avengers 1

Setelah menunjukkan kemampuannya, Danvers membantu kapal Kree yang terjebak untuk kembali.

Kaisar Hulkling terkesan dengan kinerja Penuduh barunya. Namun, Danvers mempertanyakan perannya di kerajaan Kree.

Di satu sisi, dia sangat ingin membantu semua pihak yang berperang melawan Cotati, termasuk Kree. Namun di sisi lain, ia juga merasa ada sesuatu yang menancap di dalam dirinya saat menduduki jabatan baru tersebut.

Setelah itu, Hulkling menyuruhnya pergi ke tempat milik Kree yang bernama K’in-Al. Planet tersebut ternyata dihancurkan oleh pasukan Kree yang berubah menjadi jahat.

Tugasnya di sana adalah menghancurkan siapa pun dan apa pun yang tersisa di K & # 39; in-Al, dan dia harus mencari tahu siapa pengkhianat yang menghancurkan planet ini.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->

<! – ->

Batman dan Nightwing Akan Dipertemukan Kembali dalam Komik Perang Joker

Batman dan Nightwing – Batman dan Robin nantinya akan kembali beraksi dan bertarung bersama lagi. Bruce Wayne dan Dick Grayson


Baca juga


Setelah tiba di sana, dia melihat pemilik penginapan Kree terjebak dalam pertempuran melawan pengkhianat. Dengan menggunakan senjata terbarunya, dia membantu mengalahkan pengkhianat tersebut.

Setelah itu, dia mencari tahu siapa sosok itu dengan menggunakan senjata barunya, yang mampu mengungkapkan kebenaran.

Namun, dia terkejut mengetahui bahwa sebenarnya pengkhianat itu adalah saudara tirinya. Danvers tidak mematuhi perintah Kaisar Hulkling dan memilih untuk memaafkannya.

Saat itu, ia benar-benar merasakan dilema yang luar biasa, karena ia adalah sosok Captain Marvel, sosok yang kuat yang bisa melakukan apapun yang diinginkannya.

Namun, dia juga anggota Korps Penuduh Kree dan dia juga tahu betul bahwa Kaisar Hulking tidak akan menerimanya jika bawahannya tidak melakukan apa yang diperintahkan kepadanya.

Di cerita ini, Captain Marvel dibuat lebih kuat dan lebih mematikan karena memiliki senjata baru dengan kekuatan yang luar biasa.

Baca juga

<! –

Avengers Puji Bridger Walker, Bocah yang Melindungi Adik dari Gigitan Anjing

->

Avengers Puji Bridger Walker, Bocah yang Melindungi Adik dari Gigitan Anjing

<! –

Marvel & # 39 ;'s Avengers War Table Merilis Trailer Baru! Tunjukkan Penjahat Super ini

->

Tabel Perang Avengers Marvel Merilis Trailer Baru! Tunjukkan Penjahat Super Ini

<! –

Menurut Studi, Hawkeye adalah Karakter Paling Berharga di MCU! Inilah alasannya

->

Menurut Studi, Hawkeye adalah Karakter Paling Berharga di MCU! Inilah alasannya

Meski begitu, kita juga tahu bahwa meski tanpa menggunakan senjata tersebut, Captain Marvel tetaplah sosok yang sangat kuat. Menurut mu?