<pre><pre>[BREAKING NEWS]  Drew Resmi Diperkenalkan Sebagai Pengganti Dreamocel di BOOM Esports

Kabar mengejutkan menghampiri BOOM Esports, dimana tim Dota 2 terbaik di Indonesia memperkenalkan Drew sebagai pengganti Dreamocel.

Daftar Tim Divisi Atas DPC 2021 untuk Tiap Wilayah

Sebelumnya pada Desember 2020, kami juga dikejutkan dengan pengumuman BOOM Esports yang resmi berpisah membawa mereka adalah Dreamocel.

Dreamocel sendiri sudah bersama BOOM Esports sejak masih bernama BOOM ID dan jika dihitung-hitung sudah 4 tahun bermain untuk BOOM dan menorehkan banyak prestasi.

Dreamocel telah menemukan tim sendiri yaitu Team Rejects. Dreamocel akan berduet lagi dengan InYourdreaM sebagai pasangan inti, mirip dengan BOOM di tahun 2017.

BACA JUGA: Whitemon Mengonfirmasi Mengasosiasikan Dirinya ke T1 untuk DPC 2021

Drew BOOM Esports
Foto melalui: BOOM Esports

BACA JUGA: Daftar Tim Divisi Atas DPC 2021 untuk Tiap Wilayah

Tepat hari ini, 4 Januari 2020 BOOM Esports mengumumkan yang pertama membawa Reality Rift, Drew akan menjadi membawa mereka untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2021.

Di DPC 2021 sendiri BOOM Esports langsung aktif divisi atas dengan TNC Predator T1 dan juga Fnatic.

Mari kita lihat bagaimana BOOM Esports baru di DPC 2021 bersama membawa apakah mereka bisa membawa tim berlogo serigala jauh lebih berprestasi atau tidak.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos [BREAKING NEWS] Drew resmi diperkenalkan sebagai pengganti Dreamocel di BOOM Esports yang muncul pertama kali di RevivaLTV.