<pre><pre>[BREAKING NEWS]  Dreamocel Resmi Berpisah dengan BOOM Esports

Kabar mengejutkan datang dari BOOM Esports, dimana mereka telah mengumumkan bahwa Dreamocel tidak lagi berseragam BOOM.

XCN Gaming Secara Resmi Menunjuk Listy Chan sebagai Brand Ambassador

BOOM Esports sudah tidak diragukan lagi merupakan organisasi esports yang memiliki tim Dota 2 terbaik di Indonesia bahkan mampu bersaing di kawasan Asia Tenggara.

Namun secara mengejutkan BOOM Esports pada Sabtu, 5 Desember 2020 mengumumkan di media sosialnya seperti YouTube, bahwa mereka telah berpisah dengan salah satu pemain lamanya.

Pemainnya adalah Randy Muhammad "Dreamocel"Sapoetra yang merupakan seorang pemain membawa dari BOOM Esports.

Dreamocel sendiri telah bermain dengan BOOM Esports (dahulu BOOM ID) sejak tahun 2017 dan pada tahun 2020 telah resmi berpisah dengan BOOM Esports.

BACA JUGA: Lebarkan Sayap, Boca Juniors Resmi Bermain di Esports!

Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh BOOM Esports (@boomesportsid)

Keluarnya Dreamocel berarti membiarkan kursi peran kosong membawa. Ada beberapa nama yang bisa jadi calon untuk mengisi kursi tersebut.

Sebut saja InYourdreaM yang juga dirilis oleh T1. Lalu ada Drew yang tidak punya kontrak tim saat keluar dari Reality Rift. Kemudian ada juga Cije yang merupakan mantan pemain Army Genius.

Atau BOOM Esports ingin mendatangkannya? membawa dari luar indonesia? yuk tunggu saja pengumuman resmi dari BOOM selanjutnya sobat RevivaL!

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos [BREAKING NEWS] Dreamocel resmi berpisah dengan BOOM Esports muncul pertama kali di RevivaLTV.