RevivaLTV

Masih ingat dengan penyelenggara BLAST? Turnamen CS: GO yang sering ditangani oleh mereka menjadi sangat menarik untuk ditonton. Sekarang, BLAST sedang mencoba peruntungannya di turnamen Dota 2 dengan judul perdana yaitau Bounty Hunt!

Seperti judul WePlay! dan ESL, BLAST akan fokus pada pengorganisasian online di wilayah Eropa / CIS. Turnamen Bounty Hunt BLAST akan membawa kolam Hadiah dalam jumlah 150.000 USD. 40 persen dari total hadiah akan menjadi milik peserta yang didistribusikan secara teratur.

Sebagai permulaan, saldo 15.000 USD akan dikirim ke masing-masing tim, dan 20.000 USD untuk dua tim teratas. Dalam setiap pertandingan, 40 persen hadiah dapat diperebutkan oleh setiap tim untuk dicuri dengan mengalahkannya.

Format unik ini mengharuskan setiap tim bermain secara maksimal dan meminimalkan terjadinya hasil judi. BLAST sendiri telah mengumumkan 6 tim esports yang bersaing, yaitu OG, Nigma, Team Secret, Alliance, Team Liquid, dan Ninja di Pyjamas.

Akan ada tim lain yang berpartisipasi dalam minggu mendatang dengan kualifikasi potensial yang berakhir pada akhir Mei. Untuk mengajak penggemar berpartisipasi, pemirsa dapat memilih tim yang akan kalah atau menang, satu penggemar yang beruntung akan ditayangkan sebagai Bounty.

Ledakan karunia berburu dota
Sumber: BLAST

Tidak hanya itu, 5.000 USD dari prizepool akan terbuka untuk penggemar yang menonton pertandingan dengan mengikuti Fan Prediction Game. Fans akan ditantang untuk memprediksi setiap pertandingan, jumlah hadiah, dan faktor penentu lainnya sebagai bagian dari metode penentuan pemenang.

Turnamen ini akan secara resmi disiarkan di akun BLAST di Twitch dan saluran YouTube, tepatnya pada tanggal 9 hingga 13 Juni. Wow, ini format yang unik, karena kali ini para penggemar juga berkesempatan mendapatkan uang dari Predict.

Posting BLAST Masuk Dota 2, Bawalah Turnamen Bounty Hunt! muncul pertama kali di RevivaLTV.