RevivaLTV

BLACKPINK PUBG Mobile merupakan salah satu game esports yang bekerjasama dengan bintang K-Pop ternama, BLACKPINK. Mereka akan ambil bagian dalam pertandingan performa bulan ini.

Reza Arap mengaku sudah mengantongi Wild Rift Team untuk Tim Morph!

Twitter Resmi PUBG Mobile telah resmi mengumumkan event kolaborasi seru yang menampilkan cukup banyak tokoh K-Pop.

blackpink pubg mobile
Sumber: PUBG Mobile

Pertunjukan besar ini awalnya bocor sekitar September 2020 kemarin. Kolaborasi ini hadir peristiwa baru dan menarik yang dapat Anda nikmati PUBG Mobile, termasuk kosmetik bertema BLACKPINK.

BACA JUGA: Reza Arap mengaku sudah mengantongi Wild Rift Team untuk Tim Morph!

Pemain juga berkesempatan mendapatkan tag album BLACKPINK yang ditandatangani dengan memberikan hadiah kepada anggota girl grup di dalam game, mulai dari Jennie Kim, Kim Jisoo, Lisa Manoban dan Rosé Park.

ID karakter untuk anggota BLACKPINK telah diumumkan awal tahun ini. Nanti acara tersebut akan menampilkan penyanyi Korea Selatan Kim Hee-Chul dan streamer populer DDEDDEDDEDDE dan BEENU.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Xccurate NG Esports dengan Harga Pembelian Setengah Miliar!

Kolaborasi mereka menjadi pertanda baik bagi industri esports ke depan. Ini pertanda bahwa esports telah diterima secara luas oleh para penggemar non esports.

Sebelumnya dari alam Liga legenda juga bekerja sama dengan tim esports asal Korea Selatan yaitu T1 bersama BTS. Kolaborasi ini menjadi warna baru antara tim esports dan para tokoh non-esports.

Semoga kedepannya esports bisa diterima lebih luas lagi.

Postingan BLACKPINK Akan Berpartisipasi dalam Event PUBG Mobile! muncul pertama kali di RevivaLTV.