RevivaLTV

Final Bigetron RA PMPL SEA – Usai 3 hari drama dengan ketegangan kompetitif, tim Bigetron Red Aliens sukses menjuarai PMPL SEA Finals Season 2 – Fall Split 2020!

Melewati 15 ronde dengan selisih poin, akhirnya selisih poin sangat besar terjadi di ronde ke-16 dengan performa yang luar biasa. Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX berhasil menempati posisi 2 teratas.

Namun, Aura Esports sebagai wakil Indonesia berikutnya harus puas di posisi terbawah klasemen, yakni di peringkat ke-15. Kemenangan Bigetron RA merupakan buah dari dukungan fans di Indonesia dan tekad Bigetron RA yang pantang menyerah.

Tentunya turnamen ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bigetron RA sebagai wakil dari Indonesia. Memang bisa dibilang roster ini merupakan jajaran pemain kelas dunia.

Sebelumnya, Bigetron RA harus turun ke posisi 5 di PMPL SEA Finals Day Three. Alhasil, Luxxy dan kawan-kawan kembali berhasil meraih trofi internasional.

Perjuangan 3 hari tersebut menjadi warna tersendiri, apalagi semua piala resmi turnamen internasional dari PUBG Mobile berhasil diamankan oleh Bigetron RA pada tahun 2020.

Sumber: PUBG Mobile

Seperti yang disinggung S1nyo selaku pelatih Bigetron RA, tim robot merah tersebut belum pernah meraih trofi Asia Tenggara sebelumnya.

Performa yang luar biasa membawa tim Indonesia ini meraih posisi pertama di PMPL SEA Finals. Tak ketinggalan, skor fantastis Aerowolf LIMAX yang berhasil melaju ke PUBG Mobile Global Championship Season Zero bersama Bigetron.

Berikut jajaran tim yang mengisi posisi 5 besar dan mengamankan tiket ke PMGC 2020:

  1. Alien Merah Bigetron
  2. Aerowolf LIMAX
  3. Rahasia Tim Jin
  4. RRQ Athena
  5. POWER888 KPS

Penamaan Season Zero sendiri dilontarkan karena masih menggunakan format online akibat pandemi COVID-19. Namun, PMGC Season 0 dikabarkan akan berlangsung langsung di Shanghai, Tiongkok.

Apresiasi pun patut diberikan kepada Aura Esports yang turut mengalahkan Team Secret Jin yang merupakan kendala serius bagi Bigetron. Team Secret Jin sendiri mengisi 5 besar klasemen akhir PMPL SEA Finals.

Sekali lagi, selamat kepada Bigetron Red Aliens karena telah memenangkan Final PMPL SEA. Semoga sukses kembali di PMGC Season Zero di akhir November! #IndoPride

Postingan Bigetron RA Berhasil Memenangkan Final PMPL SEA Musim 2 – Musim Gugur muncul pertama kali di RevivaLTV.