RevivaLTV

Kabar baik datang dari ranah esports PUBG Mobile, yang baru-baru ini Bigetron RA berhasil menguasai klasemen akhir di babak Super Weekend di East Season Zero PUBG Mobile World League (PMWL). Mereka berhasil menyalip kedua tim di atas mereka berkat Chicken Dinner yang mereka dapatkan di babak terakhir.

Pada saat pertandingan, mereka sering mengalami kesulitan untuk dapat menembus tiga besar. Namun untungnya, mereka mampu menghasilkan banyak titik bunuh terimakasih untuk gameplayitu cukup agresif.

bigetron ra pmwl east
Sumber: Skor Game

Keberhasilan tim Bigetron RA dengan memuncaki klasemen juga diperoleh setelah Box Gaming dan RRQ Athens tersingkir, masing-masing di posisi 11 dan 8 tanpa mendapatkan banyak titik bunuh

BACA JUGA: Tim Nigma Menangkan Slot Grand Final Pertama di Ajang OGA Dota PIT Musim 2!

Hingga akhirnya, Bigetron RA, yang pada saat itu mendapat tambahan 30 poin dari putaran kelima, berhasil meroket ke puncak klasemen akhir dengan total 522 poin, mengalahkan Box Gaming dengan 508 poin dan RRQ Athena dengan 496 poin.

bigetron ra pmwl east

Keberhasilan Bigetron RA membuat mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 50.000 atau sekitar Rp. 732 juta.

Meski begitu, perjalanan mereka tidak berakhir di sini. Sebab, Bigetron RA akan melanjutkan ke Grand Final Final Musim Nol PMWL yang akan diadakan akhir pekan ini. Selamat untuk Bigetron RA!

Pos Bigetron RA Berhasil Memenangkan Akhir Pekan Super Nol Super Musim PMWL Timur! muncul pertama kali di RevivaLTV.